ReallifeGamers
Selamat datang di ReallifeGamers, silahkan register/login untuk dapat mengakses secara penuh forum kami. Terimakasih
Log in

I forgot my password

Top posting users this week

Dapatkan Update Kami
Latest topics
» :: Diskusi Umum RLRP ::
by redypramudya Wed Jan 20, 2016 1:53 pm

» Cerita anda di dunia SAMP : RLRP
by redypramudya Mon Aug 03, 2015 5:04 pm

» [Guide]Cara menjadi player yang baik dalam bermain roleplay
by Makarov_Paccini Sat Nov 15, 2014 6:56 pm

» Request E-KTP || Hans Silvester
by Final Attack Mon Nov 10, 2014 3:33 pm

» [GUIDE] How to put a signature on forum
by DiamondGold Sat Nov 08, 2014 6:49 pm

» [GUIDE] How to play music on TeamSpeak
by DiamondGold Fri Nov 07, 2014 4:16 pm

» Pembuatan E-KTP :: Gulliver Colton
by Cow Wed Nov 05, 2014 9:21 pm

» [GUIDE] Choosing a vehicle for "Gangster"
by Mike_Kane Wed Nov 05, 2014 2:35 pm

» Warnet RLPR ::TONGKAY.Net :: Marley Witson
by DiamondGold Sat Oct 25, 2014 8:11 am

» Request E-KTP || Brocklyn_Mackenzie
by Philips Brycs Fri Oct 24, 2014 3:31 pm

Play SA-MP now!!

Rebellion Street Clash

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Rebellion Street Clash

Post by Sherlock on Sat Aug 31, 2013 3:07 pm

Rebellion Street Clash

Cerita ini berawal ketika seorang anak yatim piatu yang tidak memliki apa pun selain sehelai celana panjang dan beberapa buah tattoo yang sudah ada sejak dia masih sangat kecil.
SS:
Anak ini tidak tahu siapa orang tuanya ataupun siapa kerabat kerabat dekatnya. Bahkan, dia tidak tahu namanya sendiri. Ketika berumur lima tahun, anak ini di rawat oleh seorang pemulung sampah yang menemukannya di bawah sebuah jembatan kecil di taman Glen di kota Los Santos. Yngwie Malmsteen, nama dari pemulung sampah yang menemukan anak itu. Yngwie membawa anak itu ke rumahnya dan merawatnya hingga ia cukup besar untuk bisa hidup mandiri tanpa bergantung pada dirinya. Ketika berumur 10 tahun, Yngwie memberikan anak itu sebuah nama.
Anthony Malmsteen yang di ambil dari nama belakangya dan Anthony yang di anggap oleh Yngwie berarti kekuatan. Sesuai dengan namanya, Anthony tumbuh menjadi sorang yang kuat dalam hal apa pun terutama menghadapi cobaan hidup. Anthony tumbuh seperti layaknya anak anak yang lain yang seumur dengannya. Namun, dia paling sering datang ke Glen Park untuk merenung di atas sebuah pohon yang rindang dan teduh. Yngwie pun tidak mengerti mengapa Anthony suka sekali datang ke Glen Park, padahal dia tidak pernah menceritakan tentang dia yang menemukan Anthony di bawah jembatan itu. Sampai sekarang yang Anthony tau adalah bahwa Yngwie adalah ayah kandungnya dan ibunya sudah meninggal karena kecelakaan.
Yang paling sering Anthony pikirkan di atas pohon adalah, darimana dia mendapatkan sejumlah tattoo yang menempel dengan sangat rapi di tubuhnya ini. Belum lagi dia tahu bahwa tattoo ini hanya dimiliki oleh sebuah anggota bandit terbesar di San Andreas. Pikiran ini selalu menggangu Anthony setiap saat dimana saja. Semakin bertambah usianya, dia semakin ingin tahu tentang tattoo ini dan sering mencari informasi kemana mana tanpa sepengetahuan Yngwie. Dia tidak ingin Yngwie tahu bahwa dia mencari asal usul tattoo ini karena tidak ingin Yngwie beranggapan bahwa dia bukan ayah kandungnya. Sampai saat ini pun Yngwie selalu menyembunyikan darimana asal muasal tattoo tersebut.
Suatu hari, Anthony sedang berkeliling ke rumah rumah untuk mengambil beberapa barang yang sudah tidak terpakai oleh pemilik rumah tersebut untuk di bawa pulang dan di jual ke pengepul barang. Hari itu dia membawa banyak sekali barang bekas dan tidak terpakai terutama Koran. Anthony sangat senang sekali membaca. Apapun yang bisa di baca akan dia baca. Maka dengan banyaknya Koran Koran berkas yang dia bawa, banyak sekali bahan untuk di baca olehnya. Sebelum pergi berangkat ke pengepul, dia duduk sejenak untuk membaca beberapa dari Koran Koran bekas ini. Tak terasa cukup lama dia membaca sehingga matahari sudah mulai turun ke peraduannya.
Setelah sekian lama membaca, dia menemukan sebuah artikel menarik dari sebuah Koran lama yang umurnya sama dengan umur dirinya sendiri. Dalam Koran tersebut tertulis “Defeated Bloody Street Clash” Setahu Anthony, Bloody Street Clash adalah kelompok gang yang memiliki tattoo yang sama dengan miliknya. Dia meneruskan bacaannya sampai selesai. Beberapa informasi memuat tentang pembantaian anggota Bloody Street Clash oleh tentara suruhan pemerintah San Andreas karena telah melakukan upaya pelengseran presiden San Andreas. Ada beberapa foto dari tempat kejadian. Sungguh mengerikan, pembantaian ini benar benar menjadi sebuah tragedi terbesar selama abad ini. Banyak orang telah di bunuh dengan cara yang sangat keji dan tidak ber peri kemanusiaan. Kepala mereka di lubangi, jantung mereka di cabut, perut mereka di robek hingga ususnya berantakan keluar.
Namun ada satu hal yang paling menarik perhatian Anthony, ketua dari gang tersebut. Wajahnya sungguh mirip dengannya, dengan tattoo yang benar benar persis baik posisinya maupun bentuknya. Pria ini di salib dengan paku di kedua telapak tangannya dengan kedua kaki yang terikat pada tiang salib. Dengan kondisi seperti ini biasanya orang biasa sudah sekarat tidak bisa melakukan apa apa selain menunggu kematiannya. Namun, Sungguh luar biasa, orang ini tidak menunjukan sedikit pun rasa gentar, bahkan tidak ada satu tetes keringat pun keluar dari tubuhnya dalam kondisi seperti ini. Ada pula sebuah foto ketika orang ini sedang di bakar hidup hidup. Terlihat sorot matanya yang memantulkan sinar kebencian dan dendam.
Anthony sangat ingin tahu siapa orang yang begitu kuat ini. Dia mencari semua informasi yang bisa dia dapat dari berbagai sumber. Dan pada akhirnya.. terbongkarlah rahasia tattoo pada tubuh Anthony dan juga masalah dia yang tidak mirip dengan ayahnya Yngwie. Anthony ternyta merupakan anak tunggal dari seorang ketua gang besar di Los Santos yang di bunuh oleh para tentara suruhan pemerintah karena dianggap memberontak. Bagi Anthony hal ini tidak dapat dipercaya. Ayahnya Yngwie sudah membohongi dirinya selama lebih dari 17 tahun.
Mengetahui hal ini, ada niat dalam hati Anthony untuk mencari ayahnya. Dia pergi menuju markas dari Bloody Street Clash. Sekarang Bloody Street Clash sudah menjadi generasi ke dua yang merupakan anak anak dari teman teman ayah Anthony yang dengan kata lain sekarang mereka sebaya dengan Anthony. Ketika tiba di sana. Anthony menemukan beberapa orang yang sedang mabuk mabukan tanpa tujuan. Namun diantara orang orang yang sedang mabuk itu, ada 4 orang yang terlihat seperti pemimpin di antara mereka. Wajah mereka dan tatapan mereka sungguh berbeda dari orang orang mabuk tersebut.
Segera Anthony menghampiri ke lima orang tersebut yang dari tadi dengan tatapan mata yang tajam memperhatikan Anthony. Salah satu dari ke 4 orang itu bertanya. “Siapa kau?” lalu Anthony pun menjawab “Saya Anthony, saya kemari mencari teman dari ayah saya.” Jawab Anthony. “Siapa nama Ayahmu?” balas orang tersebut. “Aku tidak tahu, yang aku tahu bahwa sekaran dia sudah mati dan memiliki tattoo seperti ini di badannya.” Jawab Anthony seraya memperlihatkan Tattoo yang ada di perut nya. “Apaa?! Itu kan satu satunya Tattoo yang dimiliki oleh tuan Xavier! ” Balas salah satu dari ke empat orang tersebut dengan nada kaget. “Siapa itu tuan Xavier?” Tanya Anthony. “Kamu tidak tahu tuan Xavier? Hahahaha lucu sekali, Dia adalah pemimpin dari gang ini yang dulu telah di salib oleh kawanan tentara pemerintah yang biadab itu” Jawab orang itu lagi. “Itu dia!!! Itu yang saya cari. Dia adalah ayah saya.” “Hahahahahaha. Lucu sekali orang asing, mana mungkin dia ayahmu.” Jawab oran itu. “Tentu saja dia ayahku.” Balas Anthony. “Apa buktinya?” TTanya orang itu. “Apa tattoo ini belum cukup membuktikannya?”. Seketika ke empat orang tersebut terdiam. “Baiklah, apa mau mu?” Ucap orang itu seraya memecahkan keheningan. “Aku ingin membalaskan dendam ayahku yang sudah di bunuh secara keji oleh tentara pemerintah biadab itu.” Ucap Anthony tegas. “Apa aku bisa memengan ucapan mu orang asing?” Jawab orang tersebut. “Tentu saja”. “Baiklah kalau begitu, behubung ayahku pun mati dibunuh oleh tentara setan itu, izinkan aku bergabung dengan mu. Namaku Jake, mereka adalah Jason dan Divo.” “Oke salam kenal semua nama ku Anthony”
Maka sejak saat itu mereka bergabung menjadi sebuah kelompok yang sering di panggil Rebellion Street Clash atau yang berarti Pemberontak Street Clash.
SS:
Bersambung

Skin Family


Skin Family:

Big Monkey (6)

The Ripper (5)

Black Jack (4)

Twin Bandits (3)

Cerebro (2)

Rat (1)

Rules
Rules:
1. Patuhi perintah atasan kalian.
2. Jangan bermusuhan terhadap sesama anggota gang.
3. Tidak boleh ada senjata selain yang di setujui oleh Big Monkey.
4. Jangan membocorkan rahasia gang kepada siapapun meskipun keluarga kalian sendiri.
5. Perintah Big Monkey adalah MUTLAK.
6. Jangan beritahu letak markas kepada siapapun.
7. Hargai orang dengan pangkat lebih tinggi dari kalian.
8. Jangan langgar aturan gang.

(OOC)Rules



(OOC)Rules:
1. Patuhi aturan server RLRP
2. Jangan ada yang breakrules.
3. Jika kalian breakrules lalu di tindak oleh admin itu urusan kalian masing masing.
4. Jangan insult menggunakan /b
5. Kurangi chat OOC
6. RP lah sebagaimana layaknya gang
7. Harus paham betul RP
6. Dilarang menginvite orang lain tanpa persetujuan Ketua.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
STORY UPDATE
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Finding Home || 1 September 2013

Saat itu hari sudah malam, Kid dan Jake seperti biasa sedang berjalan jalan di sekitar Verona mall untuk melihat keadaan. namun terlihat keadaan pun seperti biasa, banyak orang berkeliaran di sana sini untuk berbelanja keperluan masing masin. Ketika itu Kid dan Jake sedang bercakap cakap mengenai suatu hal. Hal itu adalah tentang RSC yang belum mempunyai markas tempat mereka berkumpul nanti. Kid menyetujui saran Jake untuk mencari markas bagi RSC karena sebagai anggota gang markas itu penting sekali. Maka walaupun hari itu sudah malam, Kid dan Jake segera berangkat mencari markas. Tempat pertama yang mereka kunjungi adalah suatu tempat dekat pedesaan Palomino. Tempat ini memiliki banyak sekali ruang untuk di jadikan Garasi, Tempat ini pun sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul karena tempanya teduh dan jauh dari keramaian.
SS:
SS:
Maka mereka pikir tempat ini cocok untuk di jadikan markas. Ketika sedang duduk bersantai menikmati pemandangan sekitar, tiba tiba radio Kid berbunyi. Ternyata itu adalah suara Divo yang menanyakan posisi Kid dan Jake. Divo baru saja pulang dari luar kota untuk urusan aliansi dengan gang lain. Kid memberitahukan posisinya, namun, Kid memberitahu Divo agar tidak pergi ke posisinya sekarang ini. Karena hari sudah terlalu malam, Kid dan Jake memutuskan untuk pergi ke rumah Divo.
SS:
Setibanya di rumah Divo.
SS:
Kid langsung menyuruh Divo keluar untuk pergi lagi memantau daerah sekitar mall lagi.
SS:

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Little Commotion || 1 September 2013

Keesokan paginya setelah kemarin malam Kid dan Jake mencari markas. Kid sekarang sedang bersama Jason. Mereka sedang berjaga jaga di daerah Verona Mall kalau kalau ada perusuh atau gang lain yang datang untuk merusak ketertiban umum. Ketika sedang berjalan jalan, mereka melihat ada sebuah pohon yang rindang di depan mereka. Karena hari itu matahari bersinar sangat Terik, mereka memutuskan untuk berteduh di bawah pohon tersebut. Ketika mereka baru saja duduk, terdengar suara keributan dari arah belakang mereka. Segera mereka menghampiri keributan tersebut dan menanyakan apa yang terjadi. Namun, sungguh mencengangkan karena ternyata orang yang sedang bertengkar itu adalah Wyn dan satu orang asing. Kid dan Jason tidak mengetahui apa yang menjadi masalah sehingga mereka berdua bertengkar begitu hebat. Baru saja selang beberapa detik setelah kedatangan Kid dan Jason, Wyn dan orang asing tersebut sudah mulai melayangkan kepalan tangan mereka ke musuh mereka masing masing. Terjadilah sebuah kerusuhan di depan mall. Kid dan Jason secara otomatis melerai mereka berdua. Kid dengan tegas memerintahkan Wyn untuk berhenti berkelahi dan menjelaskan masalah nya kepada Kid. Maka, Wyn pun menjelaskan masalahnya. Dia berkata bahwa Wyn telah di tuduh mencuri barang milik orang asing itu. Padahal sebenarnya Wyn baru saja tiba dari rumah saudara jauhnya di San Fierro. Kid mendengar penjelasan Wyn dengan seksama. Namun, orang asing yang tidak terima itu malah memotong pembicaraan dengan kata kata kasar. Kid dan Jason sudah mencoba memerintahkannya untuk diam, emosi Wyn sudah tidak bisa di tahan. Maka Kid segera berbicara kepada orang asing itu. "Musuh Wyn, musuh kami semua." Sebuah kalimat yang benar benar membuat orang yang mendengarnya langsung gemetar ketakutan. Maka orang asing itu segera meminta maaf kepada Wyn, Kid dan Jason lalu segera berlari meninggalkan mereka semua. Akhirnya Verona mall masih bertahan sebagai area yang aman dan tentram.
SS:
SS:
SS:
SS:
Maka orang asing itu segera meminta maaf kepada Wyn, Kid dan Jason lalu segera berlari meninggalkan mereka semua. Akhirnya Verona mall masih bertahan sebagai area yang aman dan tentram.
SS:

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Young Kid || 1 September 2013

Setelah kejadian itu, Wyn dan Jason diperintahkan oleh kid untuk pergi mencari informasi tentang beberapa gang yang ada di San Andreas. Secara otomatis Kid menjadi sendirian di Mall. Di tengah ke bosanannya Kid mengeluarkan sebuah Cerutu favoritnya yang hanya dia dapatkan dari orang orang tertentu saja. Ketika barusaja satu isapan dia menghisapcerutunya, ada seorang anak muda yang datang menghampirinya.
SS:
Anak muda itu berdiri di hadapan Kid dengan raut muka serius, sedangkan Kid sendiri memasang raut muka heran.
SS:
"Tuan" Anak muda itu menyapa. "Ada apa anak muda?" Jawab Kid. " Dari tadi saya memperhatikan anda, saya sangat tertarik dengan anda". "Apa maksudmu?" Balas Kid. "Setelah mendengar percakapan tadi, saya pikir anda adalah seorang ketua gang benar begitu?" Ucap anak muda itu. "Hmm, bisa dibilang begitu. Ada apa?" Balas Kid lagi. Anak muda ini tersenyum "Tentu saja. Boleh kah saya bergabung dengan anda tuan?" Sambung anak itu dengan nada tegas.
SS:
Sebenarnya sejak awal Kid sudah melihat keseriusan dan kemampuan anak ini, dan tidak dapat dipungkiri bahwa Kid juga suka pada anak ini. "Tapi kau ini masih muda sekali anak muda." Jawab Kid dengan masih mengerenyitkan alis. "Bukan masalah masih muda atau tua, yang penting adalah kemampuan dan teknik, bukan begitu?" jawab anak muda itu sambil masih memberikan tatapan mengerikan. Kid tersentak kaget mendengar kata kata itu. Namun, benar juga pikir Kid.
SS:
"Baiklah kalau itu mau mu, siapa namamu anak muda? aku sangat tertarik kepadamu." "Rivai Hanzo, panggil saya Riv" Jawab anak muda itu. "Oke Riv, selamat mulai saat ini kamu telah bergabung ke dalam RSC atau Rebellion Street Clash, sekarang kau boleh pergi sampai aku memberikanmu perintah nanti."
SS:
"Terima kasih banyak tuan" jawab Riv sambil berlalu meninggalkan Kid yang masih memegang cerutunya. Begitulah cerita tentang seorang anak muda yang membuat Kid sangat tertarik kepadanya.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bora Bora || 1 September 2013

Setelah banyak kejadian di siang hari tadi, sore hari adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan melepas lelah. Menurut kabar, San Andreas baru saja mendapatkan sebuah pulah kecil di teluk pantai Santa Maria. Dan hal ini bukanlah hanya sekerdar kabar burung, karena sudah banyak orang yang mencoba kesana dan menemukan apa yang mereka cari. Ya, pulau tropis. Orang orang menyebutnya pulau Bora Bora. Maka sore itu, untuk melepas lelah, Kid, Divo dan Jake berencana untuk pergi ke pulau itu.
SS:
Setelah merundingkannya, mereka segera menuju ke pantai Santa Maria dengan menggunakan mobil Rancher milik Divo.
SS:
Setelah menempuh perjalanan yang singkat karena Verona Mall dan pantai Santa maria tidak terlalu jauh, tiba lah mereka di pantai Santa maria.
SS:
Di sana mereka beristirahat sejenak sambil memandang ke arah pulau Bora Bora yang terlihat indah karena saat itu matahari sudah hampir terbenam.
SS:
Akhirnya, mereka segera pergi menuju pulau Bora Bora dengan perahu boat yang mereka sewa dari seorang pemilik Boat di pantai Santa Maria.
SS:

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Robbery || 4 September 2013



Hari itu adalah hari yang cukup tenang, Kid sedang berada di doherty sekedar melihat lihat keadaan, ketika tiba tiba terlihat seorang sedang berdiri di depan pagar menghadap ke laut.
SS:
Kid pun lalu menyapa orang itu. Namun orang itu tetap diam selama beberapa saat. Dia baru tersadar ketika Kid menepuk bahunya. "Hello man." Sapa Kid. "Ya?" Jawab orang tersebut. "Wazzap bradah?" Balas Kid. "Better than before." Jawab orang itu lagi.
SS:
Kid bertanya mengapa dia berada di sini dan memandang ke arah lautan sambil melamun begini. Namun di balik pertanyaan nya yang ramah itu, tersimpan sebuah pikiran yang sudah menjadi pikiran natural dari seorang gangster seperti Kid, dia berencana merampok orang yang sedang dia ajak bicara ini. Maka Kid meminta orang asing ini untuk mengantarkannya ke Los Santos sebagai modus dari perampokan ini. Dia pun menyetujuinya asalkan Kid memberinya sedikit tips untuknya. Kid pun setuju dengan gagasan itu dan langsung memberikan sejumlah uang kepada orang itu. Maka mereka berdua pun segera berangkat menuju ke Los Santos menggunakan sebuah truck yang biasa di pakai oleh para Trucker untuk mengantarkan barang dari pelabuhan San Fierro ke kota Los Santos. Baru saja keluar dari Dock, Kid langsung mengeluarkan pistolnya dan mengarahkan moncong pistolnya ke arah perut orang asing itu. Secara otomatis orang itu kaget namun apa daya dia tidak bisa melakukan apa apa. Kid langsung memerintahkannya untuk membawa trucknya ke tempat sepi di bagian paling barat San Andreas. Di sana ada sebuah pantai pinggir gunuh Chilliad yang sangat sepi karena pernah terkena tsunami beberapa tahun yang lalau yang menyebabkan pantai itu rusak parah dan tidak ada lagi orang yang mau pergi ke sana. Ketika tiba, Kid langsung mendorong orang itu keluar dari mobil sambil tetap menodongkan pistolnya ke arah kepala orang itu. Sejenak Kid melihat keadaan sekitar lalu membungkus moncong pistolnya dengan baju yang dia ambil dari orang asing terebut. Hal itu dia lakukan untuk meredam suara pistol agar tidak terdengar. Setelah melakukan itu, Kid segera menarik pelatuk dari pistolnya yang masih mengarah ke kepala orang itu yang menyebabkan kepala orang itu berlubang memuncratkan darah dan orang itu tewas seketika. Dengan segera Kid mengambil barang barang orang itu dan segera memasukannya ke dalam tasnya lalu melemparkan mayat orang itu ke laut dan segera kabur menggunakan Truk yang tadi di gunakan sebelum orang orang lain melihat kejahatan yang di lakukannya. Di jalan dia tertawa keras mengingat kejahatan yang berhasil di lakukannya tanpa hambatan sedikitpun.
SS:
SS:
SS:


Last edited by Sherlock on Sun Sep 08, 2013 7:53 am; edited 12 times in total

Sherlock
Normal
Normal

Posts : 59
Join date : 2013-06-21
Age : 19
Location : Baker Street, 221 B

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Kyojin on Sat Aug 31, 2013 3:14 pm

SUB STORY UPDATE



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Beach Party || 7 September 2013

Pada suatu siang Rivai yang sedang berjalan jalan di depan mall, mendengar sebuah berita di radio bahwa akan di atadakan sebuah Beach Party di sebuah pantai di Los Santos pada sore hari. Mendengar berita tersebuah Rivai menjadi sangat penasaran dan menyimak kembali berita tersebut. Ternyata party akan di adakan di Pantai Santa Maria Beach. Mendengar hal tersebuat Rivai segera memangil yang lain melalui radio portable miliknya. "Bro kalian di mana ?, ke party santa maria yauk ?!" namun hanya dua orang saja yang menerima pangilan radio dari Riv yaitu Anthon dan Jake. Mereka menjawab setuju. Sekitar 15 menit kemudian. Terlihat Anthon dan Jake datang mengunakan mobil mikil Anthon.

SS:

ss:

ss:


ss:
 

 Mereka bertiga pun segera berangkat menuju Santa Maria Beach. 

Sesampainya mereka di sana, terlihat mobil sport yang berjejeran. Terdapat sedikit rasa iri di wajah mereka bertiga di kala melihat barisan mobil sport yang berjejer.

SS:

Sesampainya mereka di party, ternyata sambutan pangunjung cukup ramah kepada Riv, Anthon dan Jake. Mereka bertiga pun larut dalam party.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Let's Swimming! || 7 September 2013

SS:

Di selah selah party di pantai Santa Maria, terdapat seorang pemuda yang menawarkan sebuah kegiatan renang bersama. Langsung saja membuat Riv dan Anthon semangat sepontan. Namun tidak pada Jake. Ia terlihat menghilang di kremunan pengunjung lainnya. Pemuda yang juga sebagai panitia renang itu pun meminta siapa saja yang akan mengikuti renang ini harus membuka pakaiannya dan mengikuti arah renang pria tersebut. Terlihat semua peserta telah membuka pakaian mereka masing-masing. Sementara Jake masih tetap tidak terlihat. Para peserta pun berbaris. Riv berbaris di belakang Anthon dan menunggu aba-aba dari panitia renang tersebut. Dan terlihat panitia renang tersebut sedah melaui berenang duluan dan diikuti oleh peserta lainnya termasuk Riv dan Anthon.

SS:

ss:

Panitia itu pun segera berenang dan di ikuti oleh peserta lainnya.

ss:

ss:

Dan acara pun berhenti pada saat panitia tersebut naik ke atas karang di bawah mercusuar di Pantai dan diikuti oleh peserta lainnya. Riv pun sedikit bingung karena ia tidak melihat Anthon di sekitarnya.


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

We really need the money! || 8 September 2013

Pada sore itu Riv dan Kid sedang berjalan jalan di daerah glen park bersama Jake dan yang lain. Namun begitu cepatnya Jake pergi pergi karena ada urusan penting dan meningalkan Riv dan Kid di glen park. Akirnya Riv dan Kid sempat berbincang sejenak di glen park. Kid bertnya "Kid gimana ini, uang kita tinggal berapa ? kita butuh duit " Kid pun menjawab "Duit buat apa ? emang yang kemaren habis ?" di balasnya lagi oleh Riv "Duit buat rokokan lah, buat minum dan yang lain". Ternyata kata-kata Riv membuat Kid ikut bingung dan cemas, akan keuangan yang semakin menipis. Bermenit-menit Kid dan Riv memikirkan cara mendapatkan uang, namun tidak ada ide yang di dapat. Terlihat dua pria juga sedang nongkrong di glen park namun Kid dan Riv tidak memperdulikannya.

ss:

Kemudian Kid memutuskan untuk meninggalkan glen park dan menghubungi taxi untuk memintanya mengantarkannya. Sekitar lima belas menit berselang akirnya taxi pun datang. Kemudian Riv dan Kid pun masuk ke dalam taxi. Namun saat berada di dalam taxi Kid malah meminta supir taxi tersebut untuk mengantarkannya ke San Fiero. Sontak membuat Riv binggung karena San Fiero bukan tujuan pulang. Ternyata ini adalah akal-akalan Kid untuk menjebak supir taxi tersebut ke tempat sepi dan merampoknya.

ss:

Ternyata Kid sudah menyiapkan seutas tali untuk menjerat leher supir taxi tersebut dan dengan cepat Kid menjerat leher korban dan menarik tali tersebut ke belakang hingga korban pun tidak sadarkan diri. Kid pun meminta Riv untuk mengambil kembudi dan membawa taxi dan supirnya tersebut ke tempat sepi.

ss:

Di tempat tersebut Kid dan Riv kemudian mengeluarkan tubuh supir taxi tersebut dan memeriksa seisi pakaiannya. Ternyata supir taxi tersebuat membawa sejumlah uang yang tidak sedikit. Kid pun segera meraip uang supir taxi tersebut dan meminta Riv untuk memantau situasi.

ss:

Setelah uang berhasil di raip Kid dan Riv pun membawa tubuh supir taxi tersebut ke semak-semak dan meninggalkannya.

ss:


ss:

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Are you serious?! || 11 September 2013

Pada sore hari, Riv dan Div sedang nongkrong seperti biasanya di mall. Suasana nampak seperti biasa, pejalan kaki dan pengunjung mall nampak berlalu lalang di depan mall. Terlihat dari kejauhan seorang pria bertopi dan berkaca mata hitam datang mendekati Riv dan Div. Ternyata pria tersebut adalah Agus, Temen lama Riv yang juga sering nongkrong di mall. Riv pun menyapa Agus, begitu juga Agus menyapa Riv dan Div. Namun terlihat wajah Agus sedikit serius dan mengajak Riv untuk bicara empat mata. Akirnya Riv mengajak Agus untuk pergi ke tempat parkiran mall dan berbicara dengannya. "Ada apa gus ? tanya Riv, "gimana dengan rebel ? apa masih menerima angota ?" jawab Agus dan kembali bertanya. Riv pun sedikit bingung karena tidak adanya Kid di sana. Riv pu  mencoba menguhubungi Kid dengan handphone namun tidak di jawab. Kemuadian RIv teringat akan kata-kata Kid bahwa ia boleh mengundang seseorang masuk angota Rebel apabila orang tersebut dapat bertangung jawab. Kemudian Riv pun memangil Div untuk ikut ke parkiran dan mengenalkan Agus kepada Div. Terlihat ada keakraban di antara mereka bertiga. Riv pun mengajak Agus dan Div untuk ke tempat yang lebih sepi lagi, yaitu ke sebelah parkiran Donat King. Dan melanjutkan pembicaraan.

ss:

"Div ini orang mau jadi angota rebel, gimana menurut lo ?" Tanya Rivai kepada Divo. "Kalo gue liat sih boleh aja, asalkan dia gak mecem macem" jawab Div. Kemudia terlontar sebuah kata dari mulut Div kepada Agus "Lu jangan macem-macem. Ketauan lu mata-mata, siap-siap gue jedorrrrr".

ss:

Kata-kata Div membuat Agus sedikit panik dan menarik nafas kemuadian mengatan "Oke, gue siap menangung resiko kalo gue macem-macem" Kata tersebut membuat Div dan Riv tersdiam dan mengangukan kepala yang berarti telah diterimanya Agus ke dalam Angota Rebelion. Hal itu membuat Agus tersenyum lega begitupun dengan Divo, namun tidak pada Riv. Riv masih tetap dengan wajah polosnya, lesu seperti orang cupu. Hanya sedikit senyuman terlihat di wajah Riv. Kemudian Riv dan Div pun memberikan pesan kepada Agus "Siap mati demi rebel" "Jaga nama baik Rebel", "Siap!" jawab Agus. Kemudian mereka bertiga pun berpisah. Divo dan Agus pergi mengambil mobil sementara Riv berjalan menuju mall.

((*Maaf buat story ini SS masih terbatas. Akan di uptade secepatnya. Terimakasi))

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Why are there police? || 12 September 2013

Riv dan Agus yang sedang dalam perjalanan dari santa maria menuju mall, mengunakan mobil moonbeam milik Riv sambil memutar stasiun radio San News. Tiba-tiba terdengar sebuah iklan pada radio bahwa akan di adakan sebuah car show di Mulholland. Riv pun bertanya kepada Agus "Lu mau ikut gak gus ?" Jawab Agus pun "Boleh boleh, anterin ambil mobil dulu tapi" "Oke" jawab Riv.

ss:

Mereka pun menuju parkiran mall untuk mengambil mobil milik Agus. Setelah Agus mengambil mobil. Mereka pun bergegas menuju Mulholland dengan mobil mereka masing masing. Di perjalanan terdengar radio milik Riv "Bro jangan ke sana dulu, kita cari tempat, liat situasi dulu." "Emang kenapa emangnya ?" tanya Agus, "Mobil gue gak ada plate nya" jawab Riv.

ss:

Kemudian mereka pun mencari tempat untuk memantau situasi. Setelah mendapatkan posisi yang tepat Riv dan Agus pun melihat keaddan pada car show tersebut. Terlihat ada mobil polisi dari kejauhan.

ss:
ss:

Riv dan Agus pun mengurungkan niatnya untuk menuju ke sana dan pergi menjauh. "Sial gue kira gak bakal ada polisi" Ujar Agus, namun Riv hanya terdiam dan mengendarai mobil nya menuju mall diikuti oleh mobil Agus.

((*Maaf buat story ini SS masih terbatas. Akan di uptade secepatnya. Terimakasi))
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


TO BE CONTINUED.... lol!


Last edited by Kyojin on Thu Sep 12, 2013 4:57 pm; edited 14 times in total

Kyojin
Forum Addict
Forum Addict

Posts : 103
Join date : 2013-06-29
Age : 18
Location : Bali, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Sherlock on Sat Aug 31, 2013 4:06 pm

List Anggota
Big Monkey
Anthony Malmsteen

The Ripper
Jake Sheva

Black Chain
Jason Diego

Shadow Gunner
Divo Nix

Rotten Killa
Wyn Wnata ((CK'ed))
Rivai Hanzo

Rat
None


Last edited by Sherlock on Wed Sep 04, 2013 2:24 pm; edited 5 times in total

Sherlock
Normal
Normal

Posts : 59
Join date : 2013-06-21
Age : 19
Location : Baker Street, 221 B

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Revolver on Sat Aug 31, 2013 5:07 pm

Kalo kata petinggi itu lanjutkan cheers 

_________________
Life isn't fair, get used to it! ~Patrick Star


Revolver
Donators
Donators

Posts : 171
Join date : 2013-07-04
Age : 21
Location : Pekanbaru, Riau

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by HectorBarbossa on Sat Aug 31, 2013 6:22 pm

Cetar Cool 

_________________

Would you capture it, or just let it slip?



HectorBarbossa
Normal
Normal

Posts : 36
Join date : 2013-08-17
Age : 25
Location : South Borneo

View user profile http://www.w3schools.com//‎

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Sherlock on Sat Aug 31, 2013 6:56 pm

Thanks my bradaah Very Happy

_________________

Sherlock
Normal
Normal

Posts : 59
Join date : 2013-06-21
Age : 19
Location : Baker Street, 221 B

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Sherlock on Sun Sep 01, 2013 12:48 pm

Done 4 Story semoga bisa cepet Official, mohon bantuannya kawan kawan cheers 

_________________

Sherlock
Normal
Normal

Posts : 59
Join date : 2013-06-21
Age : 19
Location : Baker Street, 221 B

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Kyojin on Sun Sep 01, 2013 12:57 pm

Cepet banget ini update storynya ? hahaha

Kyojin
Forum Addict
Forum Addict

Posts : 103
Join date : 2013-06-29
Age : 18
Location : Bali, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Sherlock on Sun Sep 01, 2013 2:54 pm

UP UP UP UP UP bounce bounce bounce 

_________________

Sherlock
Normal
Normal

Posts : 59
Join date : 2013-06-21
Age : 19
Location : Baker Street, 221 B

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Randa on Mon Sep 02, 2013 3:09 am

Cara joinnya gimana nih Bos ..



Nick gue Randa_Briges

Randa

Posts : 5
Join date : 2013-08-30
Age : 22
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Sherlock on Mon Sep 02, 2013 6:20 am

Untuk sementara pendaftaran belum kami buka, baru orang orang tertentu saja yang dipilih langsung oleh ketua thanks Very Happy 

_________________

Sherlock
Normal
Normal

Posts : 59
Join date : 2013-06-21
Age : 19
Location : Baker Street, 221 B

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by 0NCE on Tue Sep 03, 2013 12:23 am

Rajin IG (IC) dan Forum Pangkal Official..

Semangat menuju official!!

_________________
REAL LIFE GAMERS

TRUST --- FAIRPLAY --- BROTHERHOOD --- HONEST



0NCE
Developer
Developer

Posts : 1226
Join date : 2012-12-18
Location : Surabaya

View user profile http://reallife.indonesianforum.net

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Sherlock on Wed Sep 04, 2013 6:25 pm

Story UPDATED!! RP Lancarr~~ Siap menuju Official Om Mazza lol! 

_________________

Sherlock
Normal
Normal

Posts : 59
Join date : 2013-06-21
Age : 19
Location : Baker Street, 221 B

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Kyojin on Fri Sep 06, 2013 10:17 am

Ayo bantu moga cepet Officialnya cheers


Kyojin
Forum Addict
Forum Addict

Posts : 103
Join date : 2013-06-29
Age : 18
Location : Bali, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Kyojin on Sat Sep 07, 2013 8:14 pm

Story Update!

lol!

Kyojin
Forum Addict
Forum Addict

Posts : 103
Join date : 2013-06-29
Age : 18
Location : Bali, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by agus angga on Thu Sep 12, 2013 7:31 pm

Wow, terus maju ! dan semakin di depan ! cheers cheers cheers 

agus angga
Hero Forum
Hero Forum

Posts : 304
Join date : 2013-08-07
Age : 18
Location : ElCorona Street '424st'

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Kyojin on Fri Sep 13, 2013 9:06 am

Makacih....

Kyojin
Forum Addict
Forum Addict

Posts : 103
Join date : 2013-06-29
Age : 18
Location : Bali, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Anti_Tesis on Fri Sep 13, 2013 9:41 am

Up Up Up to official Gan .Arrow Arrow 

_________________
Uploaded with ImageShack.com  Saksikan Di Layar Kaca Anda!

Anti_Tesis
Normal
Normal

Posts : 40
Join date : 2013-08-24
Age : 20
Location : Di Selangkangan!

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Mabuk Janda on Wed Sep 18, 2013 2:41 pm

Semoga Lekas Official geng nya Arrow  Arrow  Arrow  Arrow 

_________________
Spoiler:


Mabuk Janda
Hero Forum
Hero Forum

Posts : 173
Join date : 2013-06-25
Age : 17
Location : Kalimantan selatan

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by 0NCE on Sat Sep 28, 2013 10:01 am

Skin yang sudah di pakai Oleh Official Family jangan dipakai lagi.

_________________
REAL LIFE GAMERS

TRUST --- FAIRPLAY --- BROTHERHOOD --- HONEST



0NCE
Developer
Developer

Posts : 1226
Join date : 2012-12-18
Location : Surabaya

View user profile http://reallife.indonesianforum.net

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by 0NCE on Thu Oct 17, 2013 7:10 am

Family masih ada dan masih eksis?
Kalau tidak ada akan saya Lock

kabari saya 2x24jam

_________________
REAL LIFE GAMERS

TRUST --- FAIRPLAY --- BROTHERHOOD --- HONEST



0NCE
Developer
Developer

Posts : 1226
Join date : 2012-12-18
Location : Surabaya

View user profile http://reallife.indonesianforum.net

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Usz on Thu Oct 17, 2013 4:42 pm

Sepertinya Mereka Tidak mengupdate Story Lagi mas mazza

_________________


BEST REGARDS
Corporal Guard San Andreas

Usz
Exclusive VIP
Exclusive VIP

Posts : 89
Join date : 2013-07-18
Age : 21
Location : Kalimantan Selatan Banjarmasin

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Kyojin on Sun Oct 20, 2013 2:28 pm

Maaf, fam nya sudah gak aktif lagi mas, karna gak ada tangung jawab dari ketuanya sendiri.

Kyojin
Forum Addict
Forum Addict

Posts : 103
Join date : 2013-06-29
Age : 18
Location : Bali, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Mike_Kane on Mon Oct 21, 2013 5:05 pm

Di deleted aja bang . Ketuanya sudah tidak aktif

_________________

CRABS = CRIPS


ID CARD:


Mike_Kane
Forum Addict
Forum Addict

Posts : 92
Join date : 2013-09-04
Age : 22
Location : Di Hatimu

View user profile

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by 0NCE on Wed Oct 23, 2013 2:14 pm

Jangan lupa hal penting dibawah ini!
Semangat untuk berlomba menjadi Roleplayer yang bersifat bijak dan bersikap dewasa.


6. Alliansi Family
Aliansi Family untuk saat ini 21 Juli 2013 sampai kedepan, diberhentikan untuk waktu yang tidak ditentukan, jadi bagi kalian yang memiliki aliansi dengan Family lain. Segera bubarkan secara ICly. Jika tidak mematuhi aturan baru ini, maka Family tersebut di BAN.

7. Senjata Family
Family hanya boleh memakai senjata api berikut : AK-47 , Country Rifle , Tec-9 , Micro SMG/Uzi , Shotgun , Desert Eagle , Silenced 9mm , 9mm . Jika melanggar aturan ini maka Family tersebut akan di WARN. (3x WARN family di BAN).

11. RP sesuai History story atau background Family
Family diwajibkan untuk selalu RP yang berhubungan dengan Background RP family. Jangan keluar dari jalur RP yang dibuat oleh Ketua Family kalian di story awal forum, jika melenceng atau keluar lebih tidak perlu membuat Family susah susah. Jadilah Civilian biasa. Jika melanggar aturan ini maka Family tersebut akan di WARN. (3x WARN family di BAN)

16. Quota Anggota Official Family
Maksimal anggota family untuk saat ini adalah 8. Jika ada salah satu Official Family memiliki anggota melebihi 8 (/families), maka family tersebut akan kami WARN dan jika 3x WARN akan kami BAN

_________________
REAL LIFE GAMERS

TRUST --- FAIRPLAY --- BROTHERHOOD --- HONEST



0NCE
Developer
Developer

Posts : 1226
Join date : 2012-12-18
Location : Surabaya

View user profile http://reallife.indonesianforum.net

Back to top Go down

Re: Rebellion Street Clash

Post by Sponsored content Today at 5:43 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum