ReallifeGamers
Selamat datang di ReallifeGamers, silahkan register/login untuk dapat mengakses secara penuh forum kami. Terimakasih
Log in

I forgot my password

Top posting users this week

Dapatkan Update Kami
Latest topics
» :: Diskusi Umum RLRP ::
by Lionze Wed Oct 10, 2018 2:58 am

» Cerita anda di dunia SAMP : RLRP
by redypramudya Mon Aug 03, 2015 5:04 pm

» [Guide]Cara menjadi player yang baik dalam bermain roleplay
by Makarov_Paccini Sat Nov 15, 2014 6:56 pm

» Request E-KTP || Hans Silvester
by Final Attack Mon Nov 10, 2014 3:33 pm

» [GUIDE] How to put a signature on forum
by DiamondGold Sat Nov 08, 2014 6:49 pm

» [GUIDE] How to play music on TeamSpeak
by DiamondGold Fri Nov 07, 2014 4:16 pm

» Pembuatan E-KTP :: Gulliver Colton
by Cow Wed Nov 05, 2014 9:21 pm

» [GUIDE] Choosing a vehicle for "Gangster"
by Mike_Kane Wed Nov 05, 2014 2:35 pm

» Warnet RLPR ::TONGKAY.Net :: Marley Witson
by DiamondGold Sat Oct 25, 2014 8:11 am

» Request E-KTP || Brocklyn_Mackenzie
by Philips Brycs Fri Oct 24, 2014 3:31 pm

Play SA-MP now!!

Story Sundanese Street Familia || Chapter I

Go down

Story Sundanese Street Familia || Chapter I

Post by Karuhun Sundanese on Tue Mar 25, 2014 1:08 am

Sundanese Street Familia - Story Chapter I

1.1 New Lifestyle And Search The Headquarters:


Setelah terdirinya perkumpulan Jim, Ryee dan Fey pun menganti gaya hidup kami dari pakaian hingga rambut, Jim yang asalnya berambut gondrong pun memutuskan untuk mencukur habis rambut gondrongnya itu serta Ryee dan Fey pun ikut mengubah gaya pakaiannya dan kami bertiga menggunakan bandana untuk ciri dari kelompok kami. Hari itu adalah hari dimana kami akan pergi untuk mengembangkan Kelompok Sundanese, kami meningalkan rumah Ryee yang berada di Kota San Fierro untuk menuju Los Santos karena kami ingin mengembangkan kelompoknya  dan mencari markas disana .


Ditengah perjalanan tepatnya di perbatasan kota antara San Fierro dan Los Santos ,kami menghampiri pom bensin yang berada di daerah flint country untuk mengisi bahan bakar kendaraannya, Fey pun menyuruh Ryee untuk mengisikan bensin. Lalu kami melanjutkan perjalanan menuju los santos, tak jauh dari pom bensin Ryee melihat ada lahan kosong dan menyuruh Fey untuk menepi, lalu Ryee menanyakan kepada kedua temannya bagaimana kalo tempat ini dijadikan markas kelompok nya.

Namun melihat kondisinya yang kurang nyaman dan letaknya jauh dari tengah kota Los Santos Jim pun hanya berdiam didalam mobil, akhirnya kami pun langsung menuju kota los santos untuk melanjutkan mencari tempat yang lebih nyaman dari tempat itu.


Setelah sampai di kota Los Santos dan tak jauh dari pintu masuk Toll, Ryee kembali menemukan tempat yang bersih dan nyaman dan menyuruh Fey lagi untuk berhenti .

Namun Jim dan Fey kurang setuju tempat itu dijadikan sebagai tempat ngumpul kami, dikarenakan lahan nya yang kurang luas. Lalu Ryee menyuruh Fey untuk mencoba mencarinya kearah bagian utara Los Santos.

Waktu sudah mulai gelap tapi kami tetap bersemangat mencari markas demi kelompoknya, setelah kami memasuki daerah El Corona akhirnya kami menemukan tempat yang cukup luas . Lalu kami mencoba masuk untuk melihat kondisi sekitarnya dan ternyata tempat ini pas untuk dijadikan markas kami , Jim yang sudah beberapa kali menolak sekarang dia setuju kalo tempat itu dijadikannya sebagai tempat ngumpul kelompok nya .

Dan disana kami langsung mengangkat tongkat baseball yang kami bawa untuk mengartikan peresmian tempat ini sebagai markas kelompok kami .


1.2 New Vespa For Jim:


Pada sore hari yang mendung, Jim dan Ryee sedang menikmati angin sore sambil bermain baseball di depan rumah Ryee yang berada di San Fierro. Jim dan Ryee masih sering berkunjung ke San Fierro karena saat ini mereka belum punya tempat  tinggal yang berada di Los Santos meskipun tempat tongkrongan mereka disana.
Ilustrasi:



Ketika sedang beristirahat, Jim melihat ada sebuah mobil yang berhenti tidak jauh dari tempat mereka berada. Terliihat seorang pria turun dari mobil tersebut dan berlari kearah mereka dengan buru buru tidak tau mau apa sebenarnya orang tersebut mungkin dia sedang ada bisnis karena dilihat dari penampilannya orang itu memakai jas dan membawa koper .
Ilustrasi:



Namun Jim dan Ryee tidak membiarkan orang tersebut melewat begitu saja, disana mereka langsung menghentikan orang tersebut dengan mencegatnya. Karena kondisi perumahan yang agak sepi disaat itu Ryee berniat untuk merampok orang tersebut dan menyuruh jim untuk memegang orang tersebut .
Ilustrasi:




Disitu Ryee langsung merebut koper yang dibawa oleh orang tersebut, orang itu sempat melawan dan meminta agar kopernya dikembalikan namun bukannya koper yang diberikan tapi malah pukulan yang didapat orang tersebut. Setelah melumpuhkan orang itu Ryee menyuruh jim untuk mengikat tubuh dia dan men sekap orang itu kedalam mobilnya sendiri .

Ilustrasi:






Setelah Jim membawa tali dari bagasi mobil ryee dia langsung mengikat tubuh orang tersebut dan menyeret orang itu mendekati mobil yang diparkirkan tidak jauh dari tempat mereka berada, sampai di dekat mobilnya Jim pun langsung memasukan orang itu ke bagian kursi belakang mobil. Orang tersebut tidak bisa apa apa karena tubuhnya sudah terikat sangat kencang, ryee dan jim pun ikut masuk kedalam mobil dan membawa orang tersebut ke tepian pantai lalu meninggalkan orang dan mobilnya begitu saja .
Ilustrasi:



Mereka langsung bergegas meninggalkan tempat itu dan kabur kearah Los Santos, dan tujuan mereka ke tempat tongkrongan mereka yang berada di el corona .
Ilustrasi:


Sesampainya di el corona mereka langsung mengecek isi dalam  koper tersebut, setelah di cek benar saja koper tersebut berisi uang sebanyak 1 juta dollar. Melihat uang sebanyak itu Jim langsung berniat menggunakan nya untuk membeli kendaraan untuknya.
Ilustrasi:



Ryee pun setuju karena Jim memang belum mempunyai kendaraan saat ini, dia dengan senang hati langsung mengantarkan Jim ke dealer motor yang tidak jauh dari tempat tongkrongan mereka .

Ilustrasi:





Sesampai nya di dealer Jim langsung memilih kendaraan mana yang akan dia beli, ryee langsung menyarankan agar jim membeli motor Freeway atau PCJ karena uang yang didapatkan oleh mereka mencukupi untuk membeli kendaraan tersebut, namun Jim menolak dan lebih memilih Vespa daripada kedua motor itu dengan beraalasan dia lebih suka vespa dan sisa uang tersebut bisa dipakai untuk kebutuhan kelompok mereka, disitu Jim pun deal dengan penjaga dealer dan membeli motor vespa yang dia inginkan .

1.3 Joining Robert Nevile Into Families Sundanese:

Malam hari yang sunyi saat itu hanya Jim dan Ryee yang berada di base, pada saat itu Jim mengajak ryee untuk mencari ganja atau barang jenis lainnya. Ryee pun setuju karena dia juga merasa bosan kalo hanya berdiam saja di base.


Akhirnya mereka pergi meninggalkan base untuk mencari barang yang mereka inginkan, mereka langsung berjalan menuju daerah east los santos .


Setelah sampai di daerah East Los santos jim menunjukan tempat yang biasa  tempat transaksi jual beli ganja dan kokain.

Disana Jim dan Ryee bertemu seseorang yang sedang berada di dekat tempat drug house, Iseng jim bertanya kepada orang tersebut . Dan setelah berbincang benar dia adalah seorang drug dealer dia dengan santainya menawarkan barang yang dia punya kepada kami .


Mereka pun langsung melakukan transaksi di tempat karena sudah larut malam jarang juga orang lain yang melewat disekitar sana,Jim dan orang tersebut melakukan transaksi sedangkan Ryee melihat lihat keadaan sekitar menjaga jika ada orang yang lewat.






Sesudah beres transaksi Jim bertanya basa basi kepada orang tersebut, diliat orang tersebut baik untuk dijadikan teman Ryee membisikan sesuatu kepada Jim tentang orang tersebut dan menyuruh jim untuk mencoba mengajak orang tersebut untuk ikut ke kelompok yang kami buat dan karena kelompok kami membutuhkan orang yang mahir melakukan transaksi barang illegal.
Setelah berbincang-bincang akhirnya orang tersebut mau ikut untuk mampir ke tempat perkumpulan kami.






Sampainya di El Corona ,kami menunjukan tempat biasa nongkrong perkumpulan kita kepada orang tersebut. Setelah diberitahu orang tersebut terlihat merasa nyaman dengan tempat tongkrongan kami, disitu kami kembali menanyakan kepada orang tersebut untuk bergabungnya ke kelompok kami.
Dan disana dia menyebutkan namanya yaitu Robert Nevile, lalu menyatakan jika dia ingin bergabung ke kelompok kami .




1.4 Pertolongan Komunitas Hell Wheels:

Pada waktu menjelang malam, Jim Ryee dan Fey sedang berjalan menuju kota Los Santos sepulangnya dari rumah Ryee yang berada di San Fierro. Ketika sedang di perjalanan ada segorombolan orang yang menutupi wajahnya serta membawa senjata api, mereka langsung mencegat kendaraan kita lalu menyuruh kami bertiga keluar dari mobil pada saat itu
Picture:
Kita memang sama membawa senjata api namun dalam situasi mendesak dan jumlah mereka lebih banyak, kami menurutkan saja apa yang mereka suruh dan disana mereka mencoba merampok kami bertiga
Picture:


Lalu Tiba-tiba kami mendengar suara mobil yang berlaju dan mereka berhenti di tempat kami pada saat itu berada, orang-orang yang mencoba merampok kami pun pada saat itu kaget dan menyuruh teman-teman nya untuk waspada. Seketika sekelompok orang yang bermobil mewah itu turun dan langsung menodongkan senjata kepada para perampok tersebut, para perampok tersebut beralih pandangan nya kepada sekelompok orang yang bermobil itu dan pada saat itu kami bertiga memanfaatkan kondisi itu dengan mengambil tongkat baseball lalu menghajar para perampok itu dan disitulah terjadi pertumpahan darah
picture:



Dan pada saat itu kami berhasil mengalahkan para perampok, ketika mereka sudah tidak berdaya kami bertiga dan orang orang yang bermobil  menyeret ke tepian jurang dan membuang mayat mereka ke laut untuk menghilangkan jejak agar tidak ketahuan pihak kepolisian.
picture:








Sesudah beres membuang mayat para perampok, kami bertiga berterima kasih kepada orang orang tersebut dan menanyakan darimana mereka sebenarnya. Singkat saja berbincang dengan mereka salah satu dari mereka menyuruh cepat pergi dari tempat ini, karna masih ingin mengetahui tentang mereka lebih kami mengajak mereka untuk mampir ke Base kami yang berada di El Corona. Mereka pun setuju dan langsung pergi mengikuti kami menuju Base.
picture:




picture menuju base:



Sesampainya di base, kami melanjutkan perbincangan yang sempat terpotong tadi dan juga mereka memberi tahu kami kalau base mereka pun tidak jauh dari sini. Dan juga ketua dari kelompok mereka berpesan agar kita menjadi tetangga yang akur dan diharapkan bisa saling membantu. Setelah itu kami semua mendekat dan membuat lingkaran lalu meneriakan yel yel masing masing dari family nya.
Picture:






1.5 Joining Jim Revoke Into Families Sundanese:

ilustrasi:
Siang hari Fey dan Ryee sedang nongkrong di base sundanese, saat di base sundanese, Ryee merasa bosan karena hanya dua orang yang ngongkrong di base. Disaat itu Ryee mengajak Fey untuk berjalan-jalan untuk menghilangkan ke bosanan Ryee atas sepihnya base. Dan Saat itu pun mereka langsung pergi keluar dengan menggunakan vespa milik Ryee yang sangat indah itu.
ilustrasi:
Dan mereka pun akhirnya pergi untuk jalan-jalan menggunakan vespa yang di miliki Ryee, dengan megnambil jalur melewati Metro Transport Company,Ryee dan Fey melihat ada seseorang yang sedang berdiam diri di pinggir jalan sambil bersandar ke motor vespa yang orang itu miliki. Dengan sangat penasarannya Fey dan Ryee pun menghampiri orang itu.

ilustrasi:
Sesampainya di tempat orang yang tadi berdiri sendirian itu, Ryee bertanya kepada orang itu mengapa menyendiri di pinggir jalan gitu. Dan sangat kebetulan sekali Ryee lagi butuh anggota baru dalam fam Sundanese. Kriteria orang tersebut sangat cocok untuk masuk kedalam fam Sundanese karena ia memakai vespa dan terlihat tanpa baik dan tidak sombong. Rye pun langsung to the point untuk mengajak orang tersebut mengajak masuk kedalam fam sundanese dan orang tersebut pun menyetujui ajakan dari ryee.

ilustrasi:
Dan mereka pun menuju base karena Ryee dan Fey mengajak orang tersebut ke base sundanese untuk memberitahukan dimana tempat berkumpulnya anggota sundanese dan dimana sekalian mereka akan nongkrong di base sundanese.
ilustrasi:
Sesampainya di base sundanese,orang tersebut pun berkeliling melihat-lihat base sundanese,dan orang tersebut sangat senang dengan adanya perkumpulan ini. Saat itu  memang kondisi base sundanese sedang kosong,Karena sedang ada kesibukan di luar. Ryee berkata kepada orang itu bahwa semua anggota pasti ada di saat sore hari atau malam hari dimana mereka baru pulang dari tempat kerjanya atau yang abis kuliah. Dan di saat itu Ryee menobatkan bahwa orang itu resmi masuk dalam fam sundanese.

1.6 Joining Meisya Arini Into Families Sundanese:

ilustrasi:

Sore hari,tepatnya dihari kamis Robert,Ryee dan Jim Revoke sedang melakukan perjalanan untuk membeli makanan di suatu restoran. Disaat itu Robert ingin berkata ingin main ke tempat dimana orang bisa melihat penari striptis atau Pole dance. Dan mereka pun pergi ke Pig Pen, dimana semua orang yang sudah berumur 18+ bisa masuk kesana.Tetapi Jim Revoke tidak setuju dengan keinginan Robert itu. Dan akhirnya mereka hanya melewati jalan depan Pig Pen saja untuk menuju tujuan utama mereka yaitu Restoran.
ilustrasi:

Disaat melewati depan Pig Pen, tak disangka-sangka Ryee Montana melihat seorang wanita yang sedang menangis di depan Pig Pen. Dan akhirnya Ryee Montana menyuruh Robert untuk mendekati wanita yang sedang menangis di depan Pig Pen itu. Dengan mengendarai Savanna biru, Robert pun berbalik arah dan menuju ke wanita tersebut. Disaat sudah di depan wanita tersebut. Jim dengan lancangnya memanggil wanita itu. Seharusnya Jim turun dulu lalu berkata seperti itu, tetapi dia berkata dari dalam mobil dan itu sangat tidak sopan. Akhirnya Ryee dan kawan-kawan turun untuk menghampiri wanita itu dengan memasang muka tersenyum.
ilustrasi:

Setelah turun dari mobil dan mereka menghampiri wanita tersebut, Ryee pun akhirnya berbicara dengan wanita tersebut untuk menanyakan kenapa wanita tersebut mengangis menyendiri di depan Pig Pen tanpa di temani siapapun. Saat Ryee menanyakan hal apa yang membuat wanita itu menangis ,ternyata wanita itu di pecat dari Pig Pen. Wanita tersebut bekerja sebagai pelayan di Pig Pen. Akhirnya Rye pun mengajak Wanita itu ikut bersamanya untuk diberi kan pekerjaan dari Ryee.
ilustrasi:

Akhirnya wanita itu naik kedalam mobil bersama Ryee,Robert dan Jim Revoke. Yang tadinya tujuan mereka pergi untuk makan di restoran. Tapi karna ada wanita yang sedang sedih ini yang tidak memiliki pekerjaan,mereka mengajak wanita ini untuk menuju base camp Sundanese untuk membicarakan pekerjaan apa yang akan di berikan oleh Ryee kepada wanita ini.
ilustrasi:

Sesampainya di Base Sundanese,Ryee pertama-tama memberitahukan dahulu bahwa ini adalah tempat dimana berkumpulnya anak-anak sundanese. Wanita tersebut sangat senang dan senyumnya kembali bersemi karena dia mendapatkan pekerjaan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Tanpa Basi basi Ryee langsung memberitahukan pekerjaan apa yang akan wanita itu jalankan. Dan Ryee memasukan wanita itu kedalam fam sundanese . Wanita tersebut sangat bahagia karena mendapatkan keluarga baru dan mendapat pekerjaan baru. Kini fam Sundanese mendapatkan Anggota wanita.

1.7 [Video] Tonight Life With Vespa,Dancing, and Drunk:

1.8 This late-night meeting with new family:

ilustrasi:
Malam minggu tepatnya pada pukul 11.30 Ryee Montana,Fey Montana,Jim Revoke dan Robert Nevile sedang berada di base untuk berkumpul bersama anggota Sundanese. Saat itu hanya ada mereka ber empat,biasanya di base ramai sekali anggota yang ngumpul. Mungkin karena anggota yang lainnya sedang punya kesibukan masing-masing, makanya mereka hanya ber empat di base. Ryee Montana merasa jenuh dan bete saat di base. Dia pun mengajak Fey,Jim dan Robert untuk berjalan-jalan ke tempat nongkrong Ryee disaat jenuh yaitu di taman Glen Park. Disana banyak sekali warga yang lalu lalang dan nongkrong di situ.
ilustrasi:
Dan saat itu juga mereka pun pergi tanpa menunda-nunda waktu lagi. Robert dan Ryee membawa mobil Low Ridernya masing-masing. Sedangkan Fey dan Jim menumpang di kendaraan mereka. Ryee dan Robert membawa mobilnya dengan pelan-pelan. Sesampainya di taman Ryee dan Robert memarkirkan Mobilnya di pinggir Trotoar.
ilustrasi:
Saat mereka ber empat turun dari mobil dan melihat ketaman, mereka kaget karna di taman sepih dan tidak ada siapapun . Ya jelas sepih, karena waktu sudah hampir menunjukan pukul 12 malam. Akhirnya pun mereka hanya nongkrong disana untuk menikmati pemandangan dan udara malam. Tak lama kemudian ada mobil dari arah kanan mereka datang ke arah mereka. Mereka kira itu hanya orang yang hanya ingin melewati jalan itu. Ternyata mobil itu menghampiri mereka dan mereka pun langsung siaga,karena takut orang yang berada di dalam mobil itu menyerang mereka secara tiba-tiba.
ilustrasi:
Sesampainya kendaraan itu ke tempat mereka ber empat. Si pengemudi dan penumpangnya pun turun dari mobil lalu menghampiri mereka dengan senyum lebar. Lalu orang itu menawarkan bisnis terhadap mereka ber empat. Dan Ryee,Jim,Robert dan Fey pun setuju dengan bisnis yang di tawarkan orang itu dengan syarat Orang itu harus bergabung kedalam gangstarnya. Lalu orang itu pun menyetujui persyaratan itu.
ilustrasi:
Setalah perbincangan tentang bisnis , Akhirnya Jim,Fey,Ryee dan Robert pun berkenalan dengan kedua orang itu. dan Nama orang itu Dhey dan James. Dhey pun akhirnya bergabung dalam gangstar sundanese Street Familia. Dan mereka pun semakin tidak bisa terpecahkan, karena Anggota pun semakin banyak.

1.9 Searching Mats for Sundanese:

Kamis tepatnya disaat matahari sedang bersinar cerah di langit kota Los Santos. Fey dan Jim Revoke awalnya bingung apa yang ingin mereka lakukan disaat itu. Karena disitu posisinya mereka baru bangun tidur dan tidak mandi disaat menginap dirumah Fey . Sambil terdiam di mobil, Fey Montana mengingat-ingat bahwa stok material di family nya sudah mulai menipis. Akhir disitu Fey langsung mengajak Jim Revoke untuk menemaninya mencari material disaat itu. Tanpa berfikir panjang Fey langsung menginjak pedal gas dan memutar arah mobil ke arah San Fierro.
ilustrasi:


Akhir mereka pergi menuju San Fierro dengan mobil Savanna Jim Revoke. Disaat memasuki Dearah San Fierro Jim Revoke menyuruh Fey untuk meminggirkan mobilnya. Jim mengingatkan kepada Fey untuk memakai masker disaat mencari material. Karena material itu barang ilegal, Jim Revoke tidak mau nanti disaat berkerja mereka ketahuan oleh polisi lalu menjadi buronan atau lebih parahnya lagi mereka langsung di tangkap di tempat. Disaat itu Jim pun mengingatkan kepada Fey untuk membawa Savanna kesayangan Jim Revoke dengan perlahan, karena dia takut mobilnya itu lecet karena baru saja dia service di bengkel ternama di kota Los Santos.
ilustrasi:



Berapa menit kemudian, mereka pun akhirnya sampai di tempat dimana mereka bisa mengambil material dengan jumlah yang banyak. Tapi kerena Jim Revoke membawa mobil Savanna jadi mereka hanya membawa beberapa material saja yang cukup untuk di masuki kedalam bagasi mobil Jim Revoke . Sesudah mereka mamasuki material kedalam bagasi mobil, mereka melanjutkan perjalanan menuju tempat dimana mereka bisa menukarkan material mentah lalu menjadikan material yang memang bisa digunakan untuk membuat senjata rakitan.
ilustrasi:

Sesampainya di Dermaga dimana tempat mereka bisa menukar material mentah menjadi material yang cocok digunakan untuk membuat senjata,mereka menurunkan material dari dalam mobil Jim ke depan garasi darmaga. Dan disitu ada petugas dermaga yang sedang  berjaga. Saat itu pula mereka langsung melakukan transaksi barter material mentah menjadi material yang akan digunakan untuk membuat senjata. Setelah mereka dapat  barang yang mereka inginkan, akhirnya mereka pun meninggalkan dermaga dan pulang menuju tempat dimana mereka biasa menaruh material itu. Dengan hati yang mulai tidak tenang karena takut adanya polisi yang berpatroli, Fey dan Jim Revoke akhirnya langsung meninggalkan dermaga dan menuju Los Santos.
ilustrasi:




Diperjalanan menuju kota Los Santos mereka terus merasa tenggang. Karena Fey merasa cape karena barang yang di bawa terlalu berat tadi, akhirnya Fey memutuskan Jim Revoke yang mengendarai mobilnya .Dengan kecepatan penuh Jim memacu mobilnya, tanpa diduga-duga Jim menyimpan Nitrous didalam mobilnya. Jim pun menggunakan Nitrous disaat perjalanan ke kota Los Santos, karena Nitrous bisa mempersingkat perjalanan dan memudahkan kendaraan untuk melesat lebih cepat. Sesampainya di pintu Toll perbatasan San Fierro dan kota Los Santos, Jim membayar penjaga pintu toll dengan melemparkan uangnya. Mungkin itu tindakan konyol yang di lakukan Jim Revoke. Untung saja petugas penjaga pintu toll tidak marah kepada tingkah laku Jim yang amat buruk.
ilustrasi:



Sesudah sampai di Kota Los Santos akhirnya Jim dan Fey menuju perjalan ke tempat dimana mereka manaruh materials, Disaat itu Fey sedikit kesal dengan tingkah laku Jim yang membahayakan mereka tadi disaat Jim Revoke menggunakan Nitrous di perjalanan. Sesampai mereka di tempat dimana mereka manaruh material, Jim dan Fey menaruh material nya kegudang penyimpanan material. Dan sesudah itu Fey langsung mengeluarkan katana yang ada di belakang punggungnya dan menodongkannya ke arah Jim Revoke karena Fey kesal dengan Jim karena dia telah membahayakan dirinya dan Fey.
ilustrasi:




2.0 Pencurian mobil Voke:

Saat di base Fey dan Revoke pun bersantai sambil menunggu teman teman yang lainya,Mereka berdua sangat menikmati suasana lowong nya dengan bersantai di tempat tersebut.
Saat fey dan revoke mengobrol, tiba tiba datang seseorang yang berjalan seperti pencuri.
Saat mereka mengbrol lagi tentang jalan jalanya, Mereka pun melihat savana Revoke dijalan.
ilustrasi:


Lalu Fey dan Revoke pun memeriksa mobil nya kebelakang,Dengan hati yang cemas,Ternyata benar mobil Revoke ternyata hilang...Lalau Fey dan Revoke pun bergegas mencari mobil Revoke dengan motor Revoke merahnya mencari si penjahat tersebut bersama Fey.Fey dan Revoke pun berbincang untuk ke arah Glen Park , karena banyak dikunjungi.Setelah di glan park, mereka pun tidak melihat seorang pun Revoke pun khawatir karena itu mobil barunya yang di belinya.
ilustrasi:


Saat melihat iklan , yang bertuliskan [SELL] Savana Black . Fey dan Revoke pun terkejut siapa tahu , itu mobil Revoke , lalu Revoke pun menelepon orang yang memasang iklan tersebut
Lalu Rvoke pun menelepon orang yang menjualkan iklan tersebut dan lalu Revoke pun menyuruh si penelepon ke Base nya yang berada di Elcorona , Untuk mengecek apakah itu mobil Revoke.
ilustrasi:


Sesampai di base si penjual tersebut datang,Mereka pun mengecek apakah itu mobil Revoke dengan sangant teliti.
Revoke pun menodongkan senjata dan menyuruh si pelaku dan si pelaku angkat tangan.
ilustrasi:

Lalu Merekapun Menuduh.. orang itu yang mencurinya dengan shotgun yang di todongkan kepada mukanya, tentu si penjahat takut dan si pencuri pun mengakui bahwa dia yang mencuri ia mengaku salah tapi kami tidak akan mengampuninya.lalu si penjahat di iket dan di masukan ke mobil.
Ilustrasi:


Mereka berdua pun menuju tempat eksekusi yang berada sangat jauh dari pemukiman.Saat itu fey mengambil samurai nya dan  memotong motong daging si penjahat secara berkali kali dan sangat keji.Pada saat itu juga Revokemengambil senjata dari tas nya dan langsung Revoke Menembakan peluru shotgun kepada penjahat secara berkali kali , dan ankhirnya si penjahat mati!
ilustrasi:


Last edited by Karuhun Sundanese on Wed Jul 02, 2014 2:23 pm; edited 5 times in total
avatar
Karuhun Sundanese
Moderator
Moderator

Posts : 48
Join date : 2014-01-10
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://www.aion.hadegamer.com

Back to top Go down

Re: Story Sundanese Street Familia || Chapter I

Post by Karuhun Sundanese on Wed Mar 26, 2014 6:37 pm

Update Story "THIS LATE-NIGHT METTING WITH NEW FAMILY"
26-Maret-2014
avatar
Karuhun Sundanese
Moderator
Moderator

Posts : 48
Join date : 2014-01-10
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://www.aion.hadegamer.com

Back to top Go down

Re: Story Sundanese Street Familia || Chapter I

Post by Karuhun Sundanese on Sun Apr 06, 2014 1:51 pm

Update Story "SEARCHING MATS FOR SUNDANESE"
06-April-2014
avatar
Karuhun Sundanese
Moderator
Moderator

Posts : 48
Join date : 2014-01-10
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://www.aion.hadegamer.com

Back to top Go down

Re: Story Sundanese Street Familia || Chapter I

Post by Karuhun Sundanese on Wed Jul 02, 2014 2:29 pm

Update Story "PENCURIAN MOBIL VOKE"
02-Juli-2014
avatar
Karuhun Sundanese
Moderator
Moderator

Posts : 48
Join date : 2014-01-10
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://www.aion.hadegamer.com

Back to top Go down

Re: Story Sundanese Street Familia || Chapter I

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum