ReallifeGamers
Selamat datang di ReallifeGamers, silahkan register/login untuk dapat mengakses secara penuh forum kami. Terimakasih
Log in

I forgot my password

Top posting users this week

Dapatkan Update Kami
Latest topics
» :: Diskusi Umum RLRP ::
by Lionze Wed Oct 10, 2018 2:58 am

» Cerita anda di dunia SAMP : RLRP
by redypramudya Mon Aug 03, 2015 5:04 pm

» [Guide]Cara menjadi player yang baik dalam bermain roleplay
by Makarov_Paccini Sat Nov 15, 2014 6:56 pm

» Request E-KTP || Hans Silvester
by Final Attack Mon Nov 10, 2014 3:33 pm

» [GUIDE] How to put a signature on forum
by DiamondGold Sat Nov 08, 2014 6:49 pm

» [GUIDE] How to play music on TeamSpeak
by DiamondGold Fri Nov 07, 2014 4:16 pm

» Pembuatan E-KTP :: Gulliver Colton
by Cow Wed Nov 05, 2014 9:21 pm

» [GUIDE] Choosing a vehicle for "Gangster"
by Mike_Kane Wed Nov 05, 2014 2:35 pm

» Warnet RLPR ::TONGKAY.Net :: Marley Witson
by DiamondGold Sat Oct 25, 2014 8:11 am

» Request E-KTP || Brocklyn_Mackenzie
by Philips Brycs Fri Oct 24, 2014 3:31 pm

Play SA-MP now!!

Story Sundanese Street Familia || Chapter II

Go down

Story Sundanese Street Familia || Chapter II

Post by Karuhun Sundanese on Wed Jul 02, 2014 2:25 pm

Sundanese Street Familia - Story Chapter II


2.1 Balap yang Menyenangkan:
Saat dipagi cerah tepatnya di depan markas mereka , Dadung dan Dedeng pun mengobrol tentang balapan , mereka sudah lama tidak balapan saat kelas tiga SMA , mereka ingin mencari kembail bakat mereka yaitu balapan, Mereka menunggu orang yang bisa di ajak balapan dengan mobil antik nya Dadung.
Ilustrasi:
Saat lagi santai dadung dan dedeng pun melihat orang yang memakai kendaraan Cheeath , sontak dadung dan dedeng pun teriak Stop.... , Mereka pun menyetop kendaraanya.Lalu dadung mengajak orang itu balapan.Sesudah balapan pertama dadung menang , lalu waktu itu langsun disusul,Lalu dadung pun mengaku kalah.
Ilustrasi:
Lalu dadung pung menerima keklahanya karena ia sudah tidak balapan sejak lama sekali. Tapi dadung berencana membunuh orang tersebut karena kesal , Mereka bernecana membunuh dengan memeberikan hadiah , yaitu shotgun. lalu dadung pun pura pura melempar tapi akhirnya malah membunuh oeang itu dengan cepat.
Ilustrasi:
Lalu setelah dibunuh, Dadung dan Dedeng pun membuang mayat itu kegudang , tapi di dalam gudang , ada beberapa mayat yang telah dibunuh. Lalu mereka berinsiatif untuk membuangnya kelaut. Lalu mereka menggontong mayat tersebut kelaut dan membuangnya dengan cepat, karena mereka berpikir akan ada polisi yang datang.
Ilustrasi:
2.2 JOINING IVAN BOGDANOV AND BRAUDEL CAVO INTO FAMILIES SUNDANESE:
Malam hari tepatnya pukul 21:15 Chev dan Cavo sedang diam menikmati suasana malam kota Los Santos,setelah beberapa jam mereka diam sambil merokok chev merasa bosan dan mengajak cavo untuk berkililing menggunakan savanna milik chev.Mereka pun langsung pergi menggunakan savanna milik chev, mereka berniat pergi ke parkiran bank untuk mengetest mobil savanna chev dan chev ingin menampilkan aksinya dalam menggunakan savanna kesayangannya itu.
Ilustrasi:
Setelah sampai di parkiran bank chev langsung menekan tombol nitro dan langsung menampilkan aksinya dengan menggenjot mobilnya dan berputar.
Ilustrasi:
Setelah puas menampilkan aksinya chev pun mengajak cavo kembali berkeliling Los Santos dan merekapun langsung pergi berkeliling menggunakan savanna milik chev.Saat di perjalanan Chev dan Cavo melihat dua orang yang sedang melihat kearah mesin mobil dan terlihat seperti sedang kebingungan.Chev dan cavo pun menghampiri kedua orang tersebut berniat untuk membantunya.
Ilustrasi:
Sesampainya di tempat kedua orang tersebut chev langsung menanyakan kenapa dengan mobil kedua orang itu dan ternyata mobil tersebut mogok.Kebetulan sekali chev sedikit mahir dengan mesin mobil dan ingin mencoba membantu memperbaiki mobil tersebut.Chev pun langsung membawa peralatan di bagasi dan langsung mencoba memperbaiki mobil tersebut.
Ilustrasi:
Setelah melihat keadaan mesin mobil ternyata penyebab mobil tersebut mogok adalah kehabisan aki.Chev pun langsung menyuruh cavo untuk mengambilkan sebotol air aki yang ada di bagasi mobil savanna milik chev,cavo pun langsung bergegas mengambil sebotol air aki dan memberikan nya kepada chev. Kemudian chev mengisi aki tersebut dengan air aki yang diberikan cavo kepadanya,setelah air aki dituangkan kedalam aki chev meminta pemilik mobil untuk menyalakan mobil tersebut dan ternyata mobil tersebut menyala.
Ilustrasi:
Sesudah mobil tersebut menyala kami pun langsung berkenalan dan mengobrol sampai larut malam, kedua orang tersebut bernama Jim Hesketh dan Jim Revoke.Setelah lama mengobrol membicarakan tentang lowrider,mereka mengajak kami bergabung dengan Gang nya yang bernama Sundanese Street Familia karena kami mempunyai lowrider dan mahir dalam mesin mobil,karena kami menyukai lowrider dan kedua orang tersebut terlihat ramah kami menerima tawaran tersebut dan sejak detik itu kami resmi menjadi anggota Sundanese Street Familia,kamipun langsung bersulang dan meneriakan "SUNDANESE STREET FAMILIA WAS HERE"
Ilustrasi:
2.3 Pembobolan ATM:
Pada malam hari Jim menyuruh chev dan cavo untuk segera ke base karena ada hal penting yang ingin di bicarakan,setelah chev dan cavo sampai di base jim langsung langsung memberitahu apa hal penting yang ingin dia bicarakan. Ternyata jim memberitahu bahwa perlengkapan persenjataan dan mobil untuk gang kurang dan kondisi keuangan gang saat itu sangat kekurangan.Lalu jim memiliki ide yang dapat menambah perlengkapan persenjataan dan mobil gang, ide tersebut adalah membobol atm chev dan cavo pun setuju dengan ide tersebut.
Ilustrasi:
Setelah Chev dan Cavo setuju Jim Langsung menunjukan tempat atm yang akan mereka bobol melalui map Kota San Andreas yang ada di base.Setelah menunjukan tempat yang akan mereka bobol jim memberitahu kita harus berhati hati karena disana ada gang lain yang bernama "SBX" dan langsunglah kami bersiap siap dengan mengambil senjata dan memakai masker di wajah.Setelah memakai masker kami langsung berangkat menuju atm yang berada di blueberry dengan mobil buritto.
Ilustrasi:
Setelah sampai di blueberry chev langsung memerintahkan untuk menyiapkan senjata masing masing dan setelah sampai di tempat atm kami langsung memarkirkan mobil dan bersiap menuju atm.Kami berjalan hati hati menuju atm, chev memeriksa keadaan dan ternyata ada seorang security yang menjaga atm tersebut.
ilustrasi:
Setelah mengatahui bahwa ada seorang security yang menjaga atm kami langsung membuat strategi untuk menghajar security tersebut,jim langsung berlari dengan hati hati mengelilingi gedung untuk bersiap menghajar security dari belakang sementara itu chev menyuruh cavo untuk berpura pura menjadi warga yang akan mengambil uang untuk mengecoh security tersebut.Saat cavo sedang mengobrol dengan security jim dan chev langsung menuju atm dan bersiap membobol tetapi security tersebut seperti nya curiga dan mendatangi kami dengan cepat chev langsung menodongkan senjata kepada security tersebut dan security tersebut terlihat ketakutan.
Ilustrasi:
Chev langsung memerintahkan jim untuk membobol atm dengan cepat sementara chev dan cavo yang akan mengurus security tersebut. Jim langsung bergegas membobol atm tersebut dengan menembak2 atm dengan silenced pistol dan langsung membawa uang dari atm tersebut ke dalam mobil.Setelah selesai memasukan uang kedalam mobil, kami langsung menghajar security tersebut dengan menendang dan memukul keras security tersebut hingga pingsan.
Ilustrasi:
Setelah menghajar security tersebut hingga pingsan kami langsung bergegas pergi, tetapi dalam perjalanan kami membicarakan bagaimana jika security tersebut melapor polisi dengan cepet kami langsung memutar balik dan kembali menuju tempat security itu pingsan.Setelah sampai ditempat security itu pingsan kami langsung menembaki security tersebut,setelah beberapa tembakan jim langsung memastikan apa security itu sudah mati atau belum dan ternyata security tersebut sudah mati dan kami langsung bergegas pergi menuju base untuk menyimpan uang hasil membobol atm tersebut di base.Setelah sampai di base kami langsung membawa uang tersebut ke gudang dan menyimpan uang tersebut ke brangkas yang ada dibase.
Ilustrasi:
2.4 SUCCESSFULLY TAKING SOME COCAINE (/CAPTURE):
Pada malam hari member Sundanese sedang berkumpul seperti biasa di basenya didaerah Glen Park,saat sedang berkumpul kami membicarakan tentang stok cocaine untuk gang sudah menipis dan disitulah kami merencenakan untuk mengambil beberapa karung Cocaine di Drug Factory.Tak banyak bicara kami langsung berangkat menuju Drug Factory secara diam diam.
Ilustrasi:
Setelah sampai di Drug Factory kami langsung membuka pintu gudang dan ternyata banyak sekali karung cocaine, Chev langsung membawa beberapa karung cocaine itu masuk ke dalam mobil buritto.
Ilustrasi:
Setelah Chev memasukan beberapa karung berisi obat obatan Chev menyuruh cavo untuk menggantikan nya yang memasukan karung cocaine ke dalam mobil karena Chev dan Voke akan berkeliling untuk menjaga situasi dari gang lain atau pun police. Chev dan Voke berkeliling membidik setiap arah dan ternyata benar ada seorang police sedang mengumpat di balik pohon, Chev dan Voke pun dengan cepat mendatangi police tersebut dan menembaki nya hingga mati.Dan setelah police tersebut mati, cavo melalui radio berbicara bahwa semua karung cocaine sudah beres dimasukan kedalam mobil,mengetahui bahwa semua karung sudah beres dimasukan kedalam mobil kami pun langsung bergegas kembali ke gudang untuk mengambil mobil dan balik menuju Base.
Ilustrasi:
2.5 GETTING BMX IN STREET:
Sore hari seperti biasa Jim sedang diam di base Sundanese sambil meminum beer,lama diam di base Jim mulai merasa bosan dan ingin berkeliling di daerah Glen Park untuk mengecek kondisi daerahnya.Saat itu voke sedang tertidur di meja dan Jim mencoba membangunkannya untuk mengajaknya keluar,Jim menyuruh voke bangun dengan meneriakinya tetapi voke tetap tidur lalu tak ambil pusing Jim meraih baseball bat nya dan mengayunkannya ke kaki voke agar dia bangun dan ternyata berhasil.
Ilustrasi:
Setelah berhasil membangunkan voke dengan baseball bat nya Jim pun langsung mengajaknya keluar untuk berkeliling dan Voke pun menurutinya.Mereka berjalan keluar base dengan membawa baseball bat,saat ditengah perjalanan mereka melihat sebuah mobil asing di pinggir jalan karena penasaran mereka mendatangi mobil tersebut untuk mengecek nya.
Ilustrasi:
Setelah sampai di mobil tersebut ternyata mobil tersebut membawa BMX kebetulan sekali Jim sangat menginginkan BMX sejak dulu dan langsunglah Jim dan Voke berniat mengambil BMX tersebut.Jim naik ke atas bak dan melemparkan BMX ke bawah trotoar.Jim langsung ingin mencoba BMX tersebut tapi ternyata BMX tersebut di gembok,karena di gembok Jim pun langsung menyuruh voke untuk mengangkat BMX tersebut dan membawa nya ke base dahulu untuk di amankan.Jim dan Voke langsung mengangkat BMX tersebut dan membawanya ke Base dengan cepat.Setelah sampai di Base mereka langsung membawa BMX tersebut ke atas untuk di amankan,setelah sampai di atas mereka langsung memikirkan cara untuk melepaskan gembok BMX tersebut.Voke mengusulkan untuk melepaskan peleknya saja,Jim setuju dengan usul voke dan langsung menyuruh Voke untuk membeli pelek nya besok karena Jim sudah tidak sabar ingin memakai BMX tersebut untuk beraksi di Arena BMX Glen Park.
Ilustrasi:
2.6 Don't Try With Sundanese Kids!:
Di sore hari Chev dan Anggota Sundanese sedang berkumpul di Daerah Idlewood tiba tiba sebuah mobil merah melewat dengan ugal ugalan dan membuat Chev dan anggota Sundanese Kesal.Chev mencoba berteriak agar mobil tersebut berhenti tetapi mobil tersebut malah kabur dengan cepat,karena Chev kesal dengan orang yang menaiki mobil tersebut Chev mengajak member Sundanese untuk mengejar mobil tersebut.Chev dan anggota Sundanese mengikuti mobil tersebut hingga mobil tersebut berhenti dan seorang pria turun dari mobil tersebut lalu lari masuk kedalam sebuah rumah,sementara mobil merah tersebut langsung menancap gas dengan cepat dan kabur.Chev dan Jim pun langsung mencoba memasuki rumah yang di masuki pria tersebut.
Ilustrasi:
Setelah cukup lama menunggu pria tersebut keluar tetapi hasilnya pria tersebut tidak keluar keluar Chev dan Jim merasa kesal dan langsung mencoba masuk dengan menembaki pintu rumah hingga pintu tersebut hancur dan Chev masuk kedalam rumah tersebut.Chev langsung mengecek semua ruangan yang ada di dalam rumah tersebut tetapi tidak ada seorang pun di dalam rumah tersebut,Chev kembali keluar dan ternyata Jim melihat orang tersebut sudah lari melalui jendela dan langsung kabur naik motor.
Ilustrasi:
Setelah mengetahui bahwa pria tersebut berhasil kabur,Jim mengajak Chev dan member Sundanese untuk melupakan kegagalan menghajar pria yang tadi dengan Pesta Minuman di Bar milik Jim,semua setuju dan langsung berangkat menuju Bar milik Jim yang berada di mall. Setelah sampai di Bar milik Jim, Jim langsung meracik minuman special untuk para member Sundanese dan bummppp racikan Jim sangat mantap membuat semua member Sundanese ketagihan.Saat sudah puas berpesta di Bar mereka pun langsung balik menuju base dan setelah sampai dibase mereka langsung bersulang sambil menerikan "SUNDANESE WAS HERE!"
Ilustrasi:
2.7 PRIA BODOH!:
Sore itu Chev dan Voke sedang bersantai sambil mengobrol di dalam base,dalam obrolan tersebut Voke mengatakan bahwa dirinya lagi krisis keuangan dan Chev pun mengatakan hal yang sama.Dan pada saat itu handphone Voke berbunyi dan voke langsung mengangkat telepon tersebut dan diloudspeaker kan agar Chev bisa mendengar,ternyata penelepon tersebut ingin membeli senjata kepada Voke lalu Voke pun berniat ingin menipu dengan mengajak Chev bergabung dalam aksinya.
Ilustrasi:
Setelah melakukan kesepakatan dalam telepon dan akan bertemu di Arena Glen Park, Chev dan Voke pun berangkat menuju Arena Glen Park dengan mobil buritto.
Ilustrasi:
Setelah sampai di Arena Glen Park Chev dan Voke pun mengajak pembeli tersebut bertransaksi di tempat lain karena di Arena tersebut tidak aman,Chev dan Voke pun membawa pembeli tersebut ke Base nya agar rencananya penipuan berjalan dengan lancar.
Ilustrasi:
Setelah sampai di dalam Base Sundanese Chev dan Voke mengajak pembeli tersebut ke tempat penyimpanan senjata,setelah sampai di tempat penyimpanan senjata Voke menyuruh Chev untuk mengambil deagle di locker.Voke meminta uang terlebih dahulu kepada pembeli selagi Chev mengambil senjata dan pembeli tersebut pun menuruti dan mengambil uang yang harga yang sudah di sepakati dan memberikan nya kepada Voke. Mengetahui uang sudah ditangan Voke, Chev yang sudah mengambil deagle langsung menodongkan deagle tersebut kepada pembeli dan menyuruh mengangkat tangan, si pembeli pun terlihat kaget dan menuruti perkataan Chev.
Ilustrasi:
Si pembeli kaget karena yang dia dapat bukanlah deagle tapi todongan dari deagle tersebut,Voke pun mengambil senjata dan langsung menembak kaki pembeli tersebut yang tidak tau siapa.Pembeli tersebut langsung terjatuh dan berteriak kesakitan, dengan cepet Chev dan Voke pun langsung mengangkat pembeli tersebut untuk dilemparkan kelaut agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.Chev dan Voke langsung bergegas menuju tepian laut dan melemparkan pembeli tersebut ke laut dan langsung segera pergi.
Ilustrasi:
2.8 Ammunition For Sundanese:
Hari menjelang malam, Radio Chev berbunyi... terdengar suara Voke menyuruh semua member Sundanese untuk berkumpul di base. Chev berangkat menuju base dengan segera,tetapi ternyata yang ada di base hanyalah Voke. Voke bertanya kemana yang lain,tetapi saat itu juga Voke dan Chev mengerti mungkin mereka masih tertidur karena kemarin malam telah berpesta di Bar milik Hesketh dari malam hingga pagi.Voke langsung memberitahu untuk apa dia memanggil semua member kesini,ternyata Voke ingin membicarakan tentang stock amunisi gang untuk persiapan jika ada suatu hal terjadi.Voke langsung menyuruh Chev untuk mengecek stock amunisi saat itu.
Ilustrasi:
Setelah sampai di tempat penyimpan stock amunisi Sundanese Chev langsung berbicara melalui radio untuk memberitahu bahwa stock hampir habis,Voke sedikit kaget dengan kondisi stock saat itu. Voke pun langsung mengajak Chev untuk mengambil stock di Toko Ammunisi terbesar di Los Santos, Chev pun langsung bergegas kembali menuju parkiran base dan bersiap mengambil senjata serta memakai masker.
Ilustrasi:
Chev selesai memakai maskernya dan langsung bergegas menuju mobil yang sudah ada Voke menunggunya didalam mobil burrito tersebut,Voke dan Chev pun langsung berangkat menuju Toko Ammunisi terbesar di Los santos. Setelah sampai didepan Toko tersebut Voke dan Chev langsung masuk kedalam Toko dan melihat ke sekeliling Toko tersebut, ternyata hanya seorang penjaga toko didalam Toko tersebut. Voke dan Chev pun langsung mengajak ngobrol Penjaga tersebut agar tidak ada kecurigaan di benak si Penjaga Toko tersebut bahwa Kami akan mengambil ammunisi dan langsung pergi tanpa bayaran.
Ilustrasi:
Setelah lama mengobrol dan membuat kesepakatan palsu agar Penjaga toko tersebut percaya, Penjaga toko dibantu oleh Chev langsung memindah mindahkan box amunisi ke atas bak mobil dengan cepat. Setelah semua box amunisi selesai di naikan ke atas bak mobil, Voke langsung menjalankan aksinya dengan menanyakan dimana atm untuk berpurapura mengambil uang padahal Voke akan mengambil deagle yang sudah dia siapkan.Chev mengajak ngobrol si Penjaga Toko untuk mengalihkan perhatiannya sambil menunggu Voke kembali dengan deagle nya. Sundanese.
Ilustrasi:
Tak lama Voke terlihat datang menghampiri dengan deagle ditangan kanannya, Penjaga toko tak sadar karena dia menghadap kepada Chev dan Voke membelakangi Penjaga toko. Voke langsung menodongkan deagle ke kepala Penjaga toko, Penjaga Toko terkejut dan langsung mengangkat kedua tangannya sambil bertanya tanya apa apaan ini. Chev langsung mengambil deagle nya dan menarik pelatuk dengan cepat dan ikut menodongkan deaglenya, Voke langsung menembakan sebuah peluru yang masuk ke punggung dan menembus keluar di dada si Penjaga Toko hingga dia terjatuh dan darah bercucuran ditubuhnya.Chev tidak menyia nyiakan moment ini dia langsung mengarahkan deagle ke kepala Penjaga Toko dan langsung menembakannya beberapa kali. Setelah selesai mengurus Penjaga Toko Voke dan Chev bergegas pergi menuju base agar aksinya tidak ketauan Polisi yang mungkin sedang berkeliling saat itu. Sampai di base Voke dan Chev langsung mengangkut semua hasil curian nya ke gudang peyimpanan yang ada di Base Sundanese.
Ilustrasi:
2.9 Plant Some Weed:
Sore hari di base Sundanese karena tidak ada kerjaan Voke dan Chev bermain basket,Voke menunjukan skill nya dalam mendribbling dan bumppp bola masuk kedalam jaring, Chev tak mau kalah dia langsung mengambil bola dan langsung menunjukan skillnya dan bumppp chev memasukan bola ke jaring sambil menggantung di ring basket.Voke terkejut melihat aksi Chev dan Chev langsung bergaya karena melihat ekspresi Voke saat itu.
Ilustrasi:
Setelah beberapa lama bermain basket Chev melihat ada yang tidak beres dengan Voke dan ternyata benar tibatiba Voke terjatuh dan menggigil  lalu berteriak ambilkan ganja kepada Chev ternyata Voke sakau, karena kaget dengan kondisi Voke saat itu Chev buruburu berlari menuju mobil dan melihat kebagasi tetapi ternyata didalam bagasi kosong tak ada apapun.Chev langsung bergegas kembali ke posisi Voke dan memberitahu tidak ada ganja di bagasi, untungnya Voke ingat masih ada beberapa ganja di saku nya dan langsung Voke memakainya dan saat itu Voke terlihat sedikit enakan.Setelah merasa enakan Voke langsung bangkit dan mengajak Chev untuk menanam ganja di base,Chev pun menerima ajakan tersebut dan langsung Voke dan Chev pergi menuju Drug Factory untuk mengambil bibit ganja terlebih dahulu.
Ilustrasi:
Perjalanan menuju Drug Factory tidak terlalu lama karena keadaan jalan saat itu tidak begitu ramai, Voke dan Chev sampai di Drug factory dan mereka langsung mengangkut karung berisi bibit ganja masuk kedalam bagasi mobil.Setelah beres mengangkut karung kedalam bagasi Voke dan Chev langsung bergegas kembali ke base untuk menanam bibit tersebut.
Ilustrasi:
Setelah sampai di base Chev langsung membawa karung berisi bibit ganja ke dalam gudang penanaman ganja yang ada di base,Voke mengambil skop dan langsung menggali lubang lubang untuk dimasuki bibit , setelah Voke beres menggali Chev langsung memasukan bibit tersebut dan mengubur nya kembali bersama Voke. Beberapa hari kemudian Chev dan Voke kembali ke gudang penanaman ganja untuk mengecek ganja tersebut sudah jadi apa belum, ternyata Ganja tersebut sudah jadi dan siap untuk di konsumsi oleh Sundanese atau di Perjualbelikan.
Ilustrasi:
3.0 Don't touch my turfs madafaka!:
Hari mulai gelap seperti biasa Chev berjaga di base Glen Park dengan memantau keadaan dari atas base. Setelah melihat keadaan Glen Park aman aman saja Chev berkeliling di daerah Idlewood untuk melihat situasi di Idlewood,Chev pergi berkeliling menggunakan motor nya dengan perlahan,saat di Idlewood Chev melihat seseorang yang sedang bersandar ke mobil begitu santainya berdiam diri di wilayah Sundanese
Ilustrasi:
Chev menghampiri orang tersebut dan menanyakan apa yang dilakukan orang tersebut disini,tetapi orang tersebut malah menyolot dan Chev langsung mengambil baseball bat nya untuk menghajar orang tersebut. Saat Chev ingin menghajar orang tersebut dengan baseballbat nya orang tersebut malah pergi ke bagasi untuk mengambil baseballbat juga, Chev membiarkan orang tersebut untuk mengambil baseball bat nya karena sudah lama juga dia tidak bertarung.Chev menunggu orang tersebut mengambil baseballbatnya yang ada di bagasi mobilnya, setelah orang tersebut sudah memegang baseballbatnya Chev bersiap untuk memukul orang tersebut dengan cepat.
Ilustrasi:
Pertarungan dimulai,Chev langsung mengayunkan pukulan dengan bat nya ke wajah stranger tetapi si stranger berhasil menghindar dan bumpppp Chev terkena pukulan bat stranger di wajah dan langsung terjatuh. Chev mencoba berdiri dan langsung mengayunkan pukulan kembali ke wajah stranger dan bumpppp! kena! si stranger terjatuh dan Chev langsung menyuruh nya berdiri...ternyata Si Stranger masih melawan dan mencoba berdiri tetapi dengan cepat Chev menendang perut Stranger hingga dia terjatuh kembali dan kesakitan.
Ilustrasi:
Stranger masih mencoba melawan dia mencoba bangkit kembali tetapi dengan cepat kembali Chev menendang perut stranger dengan keras nya sehinggan stranger terjatuh dan berteriak kesakitan.Melihat kondisi stranger saat itu yang sedang kesakitan,Chev langsung menyimpan bat nya dengan menyelipkan ke belakang tas dan mengambil deagle yang ada di selipan gesper, Chev mengarahkan deagle tersebut ke kepala stranger dan Duaaaar! sebuah peluru menembus kepala stranger hingga kepala stranger bercucuran darah.Melihat darah bercucuran dari kepala stranger dan merasa tidak aman karena tembakan tersebut bisa diketahui polisi, Chev langsung mengangkat stranger ke arah pinggiran sungai kosong yang letaknya tidak jauh dari situ dan melemparkan stranger ke bawah sungai kosong tersebut.
Ilustrasi:


Last edited by Karuhun Sundanese on Tue Jul 29, 2014 7:49 pm; edited 17 times in total
avatar
Karuhun Sundanese
Moderator
Moderator

Posts : 48
Join date : 2014-01-10
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://www.aion.hadegamer.com

Back to top Go down

Re: Story Sundanese Street Familia || Chapter II

Post by Karuhun Sundanese on Wed Jul 02, 2014 2:31 pm

Update Story "BALAP YANG MENYENANGKAN"
02-Juli-2014
avatar
Karuhun Sundanese
Moderator
Moderator

Posts : 48
Join date : 2014-01-10
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://www.aion.hadegamer.com

Back to top Go down

Re: Story Sundanese Street Familia || Chapter II

Post by Karuhun Sundanese on Wed Jul 02, 2014 4:13 pm

Update Story "JOINING IVAN BOGDANOV AND BRAUDEL CAVO INTO FAMILIES SUNDANESE"
02-Juli-2014
avatar
Karuhun Sundanese
Moderator
Moderator

Posts : 48
Join date : 2014-01-10
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://www.aion.hadegamer.com

Back to top Go down

Re: Story Sundanese Street Familia || Chapter II

Post by Karuhun Sundanese on Tue Jul 08, 2014 7:02 pm

Update Story "PEMBOBOLAN ATM"
08-Juli-2014
avatar
Karuhun Sundanese
Moderator
Moderator

Posts : 48
Join date : 2014-01-10
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://www.aion.hadegamer.com

Back to top Go down

Re: Story Sundanese Street Familia || Chapter II

Post by Karuhun Sundanese on Fri Jul 11, 2014 5:40 pm

Update Story "SUCCESFULLY TAKING SOME COCAINE"
11-Juli-2014
avatar
Karuhun Sundanese
Moderator
Moderator

Posts : 48
Join date : 2014-01-10
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://www.aion.hadegamer.com

Back to top Go down

Re: Story Sundanese Street Familia || Chapter II

Post by Karuhun Sundanese on Fri Jul 11, 2014 5:42 pm

Update Story "GETTING BMX IN STREET"
11-Juli-2014
avatar
Karuhun Sundanese
Moderator
Moderator

Posts : 48
Join date : 2014-01-10
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://www.aion.hadegamer.com

Back to top Go down

Re: Story Sundanese Street Familia || Chapter II

Post by Karuhun Sundanese on Fri Jul 11, 2014 5:43 pm

Update Story "Don't Try With Sundanese Kids!"
11-Juli-2014
avatar
Karuhun Sundanese
Moderator
Moderator

Posts : 48
Join date : 2014-01-10
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://www.aion.hadegamer.com

Back to top Go down

Re: Story Sundanese Street Familia || Chapter II

Post by Karuhun Sundanese on Sun Jul 13, 2014 6:40 pm

Update Story "Pria Bodoh!"
15-Juli-2014


Last edited by Karuhun Sundanese on Sun Jul 20, 2014 9:25 pm; edited 1 time in total
avatar
Karuhun Sundanese
Moderator
Moderator

Posts : 48
Join date : 2014-01-10
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://www.aion.hadegamer.com

Back to top Go down

Re: Story Sundanese Street Familia || Chapter II

Post by Karuhun Sundanese on Fri Jul 18, 2014 10:03 pm

Update Story "AMMUNITION FOR SUNDANESE"
18-Juli-2014
avatar
Karuhun Sundanese
Moderator
Moderator

Posts : 48
Join date : 2014-01-10
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://www.aion.hadegamer.com

Back to top Go down

Re: Story Sundanese Street Familia || Chapter II

Post by Karuhun Sundanese on Sat Jul 19, 2014 10:43 pm

Update Story "PLANT SOME WEED"
19-Juli-2014
avatar
Karuhun Sundanese
Moderator
Moderator

Posts : 48
Join date : 2014-01-10
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://www.aion.hadegamer.com

Back to top Go down

Re: Story Sundanese Street Familia || Chapter II

Post by Karuhun Sundanese on Sun Jul 20, 2014 9:22 pm

Update Story "DON'T TOUCH MY TURFS MADAFAKA!"
20-Juli-2014
avatar
Karuhun Sundanese
Moderator
Moderator

Posts : 48
Join date : 2014-01-10
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://www.aion.hadegamer.com

Back to top Go down

Re: Story Sundanese Street Familia || Chapter II

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum