ReallifeGamers
Selamat datang di ReallifeGamers, silahkan register/login untuk dapat mengakses secara penuh forum kami. Terimakasih
Log in

I forgot my password

Top posting users this week

Dapatkan Update Kami
Latest topics
» :: Diskusi Umum RLRP ::
by Lionze Wed Oct 10, 2018 2:58 am

» Cerita anda di dunia SAMP : RLRP
by redypramudya Mon Aug 03, 2015 5:04 pm

» [Guide]Cara menjadi player yang baik dalam bermain roleplay
by Makarov_Paccini Sat Nov 15, 2014 6:56 pm

» Request E-KTP || Hans Silvester
by Final Attack Mon Nov 10, 2014 3:33 pm

» [GUIDE] How to put a signature on forum
by DiamondGold Sat Nov 08, 2014 6:49 pm

» [GUIDE] How to play music on TeamSpeak
by DiamondGold Fri Nov 07, 2014 4:16 pm

» Pembuatan E-KTP :: Gulliver Colton
by Cow Wed Nov 05, 2014 9:21 pm

» [GUIDE] Choosing a vehicle for "Gangster"
by Mike_Kane Wed Nov 05, 2014 2:35 pm

» Warnet RLPR ::TONGKAY.Net :: Marley Witson
by DiamondGold Sat Oct 25, 2014 8:11 am

» Request E-KTP || Brocklyn_Mackenzie
by Philips Brycs Fri Oct 24, 2014 3:31 pm

Play SA-MP now!!

Application Form of National Guard Department :: Ivan Miroslav

Go down

Application Form of National Guard Department :: Ivan Miroslav

Post by PmL9z on Thu Apr 24, 2014 6:58 pm





San Andreas National Guard Department



_____________________________



Application Form

_____________________________







Nama : Ivan Miroslav













Cover



I. Biodata


1. Nama Depan : Ivan

2. Nama Belakang : Miroslav

3. Nama Panggilan : Slav

4. Tempat, Tanggal Lahir : Las Venturas, 1 Januari 1989

5. Umur : 25 tahun

5. Nomor Telepon : 10018

6. Status perkawinan : Lajang

7. Jenis Kelamin : Laki-laki

8. Pekerjaan : -

9. Pendidikan Terakhir : Sarjana S1 Hukum

10. Kisah Hidup Anda ( Minimal 150 kata ) : Lahir di sebuah kota Las Venturas, San Andreas dengan keluarga keturunan Russia. Pada awal masuk sekolah saya sangat takut sekali dengan namanya sekolah ditambah dengan orang orang yang tidak dikenal. Tetapi lama-lama hal ini berubah dimana sekolah menjadi tempat yang menyenangkan untuk diri saya. Berhasil menyelesaikan semua masa studi sekolahnya dengan tepat waktu dari taman kanak-kanak sampai sekolah menengah atas di beberapa sekolah yang ada di Las Venturas. Saat beranjak untuk melanjutkan studi ke universitas, saya memilih salah satu universitas di Los Santos dan sudah mulai untuk hidup sendiri atau mandiri. Di Los Santos, saya hidup sendiri dan mandiri disebuah rumah yang saya dapatkan dari orang tua sebagai hadiah kelulusan. Setelah lulus dan bergelar sarjana hukum, saya sudah memantapkan diri untuk bekerja dibidang hukum terutama hukum yang ada di negara San Andreas ini. Dengan modal sarjana ini, saya melamar diberbagai perusahaan dan kantor baik itu dikantor advokat maupun pengacara swasta sebagai karyawan tidak tetap (magang / freelance). Hal ini saya ambil karena saya masih ingin mengembangkan karir saya dan mencari pengalaman yang berbeda. Disetiap perusahaan dan kantor pasti akan menghasilkan pengalaman yang berbeda.


II. Handbook Knowledge


1. Apa Itu Handbook ? 
Handbook adalah sebuah buku panduan yang dipegang atau dimiliki oleh setiap orang yang memang sengaja diberikan atau disediakan untuk anggotanya. Tidak hanya untuk orang orang atau anggota yang sudah berada didalamnya saja, tetapi hanbook ini sangat wajib dan persyarat bagi para calon anggota. Dari handbook itu seluruh anggota kepolisian diwajibkan untuk membaca, mempelajari bahkan menghafal semua isi dari handbook yang nantinya sangat akan berguna bagi anggota tersebut dalam menjalankan tugasnya baik itu di kantor kopolisian maupun di lapangan langsung
2. Apakah Kegunaan Handbook ? Kegunaan dari Handbook ini adalah sebagai buku panduan yang sudah pasti akan dipakai atau digunakan setiap masing-masing anggota yang terlibat didalamnya sebagai salah satu bukti nyata dalam menjalankan pekerjaannya. Didalam Handbook sudah pasti ada visi dan misi yang harus dilakukan setiap anggota serta ada kode etik khusus yang wajib ditaati oleh anggota tersebut.

3. Sebutkan Apa yang Anda Dapat Dari Handbook ( minimal 150 kata ) ? Yang saya dapatkan dari Handbook adalah tentu saja pengetahuan baik dasar maupun pengetahuan secara dalam tentang National Guard Departement ini. Setiap orang yang membaca handbook ini menjadi tahu dan paham segala tentang National Guard Departemen, baik itu visi dan misi ; tanggung jawab dan sebagainya

4. Pentingkah Sebuah Handbook ? 
Penting, karena seperti yang telah saya sebutkan diatas pada point pertanyaan nomor 1 dan 2. Handbook sangat diwajibkan untuk dibaca, dipelajari bahkan dihafalkan oleh seluruh anggota yang notabennya sudah pasti punya / memiliki handbook / buku panduan tersebut.
5. Apa Saja Perlengkapan dan Fasilitas Ketika Duty ? (Sebutkan secara rinci!) Didalam sebuah organisasi National Guard Departement memiliki beberapa rincian pangkat dan fasilitas dimasing-masing pangkat tersebut yang sangat harus diketahui, yakni :

Seseorang yang berpangkat Private adalah seseorang yang berada di barisan paling depan dan perlengkapan yang dapat digunakan hanya sebuah kevlar vest armour dan senjata api silenced pistol.
Seseorang yang berpangkat Corporal adalah seseorang yang telah melewati tahap Private dan mulai masuk kedalam divisi divisi tertentu, senjata yang digunakan sebuah kevlar vest armour dan senjata api silenced pistol serta MP5.
Seseorang yang berpangkat Sergeant adalah seseorang yang telah melewati tahap Private dan Corporal yang bertanggung jawab atas bawahannya, senjata yang dapat digunakan sebuah kevlar vest armour dan senjata api deagle serta MP5 dan Shotgun.
Seseorang yang berpangkat Lieutenant adalah seseorang yang telah melewati tahap Private, Corporal dan Sergeant yang memimpin setiap tim dan divisi, senjata yang dapat digunakan sebuah kevlar vest armour dan senjata api silenced pistol, deagle, MP5, Shotgun, Binocular dan AK47.
Seseorang yang berpangkat Captain adalah seseorang yang telah melewati tahap Private, Corporal, Sergeant dan Lieutenant yang mengatur jabatan dibawahnya dan mengalokasikan prajurit kedivisi sesuai bakatnya. Senjata yang dapat digunakan sebuah kevlar vest armour dan senjata api silenced pistol, deagle, MP5, Shotgun, Binocular, AK47, M4, Rifle, Sniper dan Granade.
Seseorang yang berpangkat Major adalah seseorang yang mengatur segala bidang denga ijin General yang lebih besar dan mempunyai tanggung jawab kepada General, Senjata yang dapat digunakan sebuah kevlar vest armour dan senjata api silenced pistol, deagle, MP5, Shotgun, Binocular, AK47, M4, Rifle, Sniper dan Granade.
Seseorang yang berpangkat General adalah seseorang yang memegang jabatan paling tinggi dalam National Guard Departement dan mempunyai wewenang penuh terhadap segala perintah kepada semua jabatan. Senjata yang dapat digunakan sebuah kevlar vest armour dan senjata api silenced pistol, deagle, MP5, Shotgun, Binocular, AK47, M4, Rifle, Sniper dan Granade.
Dalam National Guard Departement, diberikan beberapa kendaraan dan fasilitas guna menunjang setiap anggota didalamnya, baik itu kendaraan yang digunakan untuk patroli seorang diri maupun bersama sama dan kendaraan yang digunakan untuk bertempur.

III. Questions


1. Mengapa Anda Ingin Bergabung Dengan National Guard (Jelaskan 150 Kata) ? Saya, Ivan Miroslav yang memiliki background pendidikan dibidang hukum karena lulus dari dunia universitas dengan gelar Sarjana Hukum. Tidak hanya itu, saya sudah memiliki beberapa pengalaman dalam pekerjaan (Work Experience) dibidang hukum baik di beberapa kantor Advokat maupun kantor pengacara swasta yang ada di San Andreas. Saya menganggap dengan bergabungnya saya di National Guard Departement dapat membuat pengalaman saya didunia hukum terutama dunia hukum San Andreas dapat menjadi lebih bertambah serta dengan banyaknya bertemu dengan orang-orang yang berada didalam dunia hukum juga. Memang diakui didalam National Guard Departement tidak terlalu mengenai hukum saja, akan tetapi bergabung dengan dunia pemerintahan saya menganggap hal itu sama saja. Didalam dunia hukum tentu saja tidak belajar dan memahami tentang hukum, pasal dan sebagainya saja tetapi belajar dan memahami tentang sejarah terjadinya hukum, proses pembuatan hukum serta eksekusi dari hukum itu sendiri. Semoga dengan adanya pengalaman yang dimiliki saya sekarang ini dapat menjadi batu loncatan didalam dunia hukum.

2. Apakah Anda Pernah Melakukan Tindakan Melanggar Hukum ? Kalo iya, sebutkan apa saja! Tidak

3. Apakah Anda Mempunyai Crime Report ? Tidak

4. Apakah Anda Mempunyai Penyakit ? Tidak

5. Apakah Anda Mempunyai KTP ? Ya


Nb: Jika jawaban nomor 3 dan 5, Adalah Tidak, maka anda secara administrasi anda telah gugur






((OOC Question))


  1. Nama asli : Ronald Agustianto
  2. Jenis kelamin : Laki-Laki
  3. Level Character OOC (Minimal level 5) : 24
  4. SS stats terakhir (Gunakan Spoiler) :

  5. Spoiler:
    Spoiler:
  6. Tempat, Tanggal lahir : Pangkal Pinang, 17 Agustus 1990
  7. Bisakah anda bermain Roleplay?, Coba jelaskan apa itu Basic Roleplay? (Minimal 100 kata buat paragraf) : Roleplay bila diartikan kedalam bahasa indonesia adalah menjadi bermain peran. Pengertian dari Roleplay itu sendiri berarti suatu permainan yang mewajibkan seseorang yang bermain masuk kedalam satu peran yang sudah dipilih dirinya sendiri sebelum memulai permainan. Hal-hal yang sangat harus diperhatikan seseorang bila ingin memulai bermain dalam Roleplay yaitu karakternya itu sendiri, seperti ciri ciri fisik karakternya; asal usul; sifat dan kelakuan sehari-hari dari karakternya; kemampuan dan pengalaman hidup dari karakternya; dan masih banyak lagi. Setelah didalam game pun, kita harus memikirkan apa saja yang akan karakter kita lakukan dari pergerakkan karakter kita, gerak gerik dan segala hal yang dikeluarkan dan didapatkan oleh karakter kita.
  8. Apakah anda pernah di jail oleh admin?, Jika iya kenapa? (Minimal 50 kata) : Tidak
  9. Apakah anda siap menerima resiko apapun yang akan terjadi selama anda bergabung di National Guard? : Siap dengan segala hal.
  10. Apakah anda siap menjalankan RP Behavior sebagai NG? : Siap.
  11. Jelaskan RP Behavior jika anda menjadi seorang NG! (Jelaskan minimal 100 kata) : 
  12. Roleplay bila diartikan kedalam bahasa indonesia adalah menjadi bermain peran. Pengertian dari Roleplay itu sendiri berarti suatu permainan yang mewajibkan seseorang yang bermain masuk kedalam satu peran yang sudah dipilih dirinya sendiri sebelum memulai permainan. Hal-hal yang sangat harus diperhatikan seseorang bila ingin memulai bermain dalam Roleplay yaitu karakternya itu sendiri, seperti ciri ciri fisik karakternya; asal usul; sifat dan kelakuan sehari-hari dari karakternya; kemampuan dan pengalaman hidup dari karakternya; dan masih banyak lagi. Setelah didalam game pun, kita harus memikirkan apa saja yang akan karakter kita lakukan dari pergerakkan karakter kita, gerak gerik dan segala hal yang dikeluarkan dan didapatkan oleh karakter kita. Dalam sebuah Faction NG, kita harus berperan seperti layaknya seseorang yang berada didalam sebuah perusahaan dan atau kantor yang berbasis pertahanan pemerintahaan San Andreas. Berperilaku dan bertindak layaknya seperti seorang tentara atau militer baik dari gaya berbicara, tingkah laku karakter dan banyak hal. Didalam dunia kerja NG pun, kita bila menjadi bawahan harus berperan layaknya sebagai seorang bawahan yang harus dan wajib taat dan patuh atas segala perintah atasan kita terutama mengikuti segala perintahnya.
  13. Dimanakah anda bermain? : Rumah
  14. Seberapa sering anda IG di server kami? : Setiap Hari
  15. Sertakan SS /stats anda di sini

  16. Spoiler:

    Spoiler:













[*]






Dengan ini saya bersumpah dan menyatakan data yang saya di atas adalah benar, bila saya tidak mengisi dengan benar maka saya siap menerima hukum yang berlaku. Dan dengan ini saya siap untuk di urus di kepolisian dan ditahan di penjara militer karena saya telah melanggar dan tidak mengisi dengan benar, dan saya siap menerima dan mematuhi segala aturan yang ada di dalam National Guard maupun Negara.





Sign,

Ivan Miroslav
















Last edited by PmL9z on Fri Apr 25, 2014 7:16 pm; edited 1 time in total

_________________



Judul Report Player ! wrote:
Report | Nick player yang di Report | aturan server nomor |Keterangan
avatar
PmL9z
Administrator
Administrator

Posts : 2932
Join date : 2012-12-18
Age : 28
Location : Depan Laptop

View user profile

Back to top Go down

Re: Application Form of National Guard Department :: Ivan Miroslav

Post by TOPSPEED on Thu Apr 24, 2014 9:55 pm




San Andreas National Guard Department


_____________________________


Application Confirmed
_____________________________






Kepada
Yth. Ivan Miroslav
di Tempat


Sehubungan dengan hal penerimaan calon pelamar anggota National Guard. 
Anda telah berhasil mengisi administrasi anda dengan benar. Oleh karena itu kami akan menghubungi anda sewaktu waktu untuk tes, kami akan menghubungi seperti nomor handphone yang telah anda berikan.



Terima kasih atas perhatiannya, apabila ada salah kata mohon di maafkan.
avatar
TOPSPEED
Developer
Developer

Posts : 169
Join date : 2013-06-17

View user profile

Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum